Brilio.net - Nggak hanya cewek yang punya rahasia dan nggak bisa dikatakan semuanya sama cowok. Ternyata cowok juga punya rahasia yang mungkin nggak akan pernah dikatakan ke cewek. Sebagai cewek yang selalu ingin tahu rahasia dan apa alasannya dibaliknya tentu bertanya-tanya apa aja ya rahasia seorang cowok itu.

Tenang, hal-hal ini akan membantu kamu untuk lebih memahami pasangan dan meningkatkan hubungan yang telah terjalin, buat yang udah punya pasangan sih tepatnya. Nah, ini dia rahasia cowok, seperti yang dilansir brilio.net dari The Times of India, Senin (18/5):

1. Cowok ingin kamu menyukai teman-temannya
Menyukai di sini maksudnya bukan untuk mencintai teman-temannya terus terjebak friendzone apalagi nikung, bukan! Seorang cowok ingin pasangannya juga ikut bergaul dengan teman-temannya tapi nggak seperti saat kamu menghabiskan waktu bersamanya sepanjang waktu lho.

Tentukan saat-saat tertentu saja yang mengharuskan kamu harus bergaul dengan mereka. Daripada harus terjebak dalam drama, "kamu pilih teman-temanmu atau aku?"

2. Cowok nggak bisa lepas sama yang namanya rindu, rindu masa lalu
Ada kalanya cowok akan mengingat masa-masa indah bersama mantannya. Tapi kamu sebagai cewek nggak perlu takut oleh hal ini. Meski dia merindukan masa-masa indah bersama mantannya bukan berarti dia ingin kembali bersama sang mantan. Bisa dibilang ini hanya sekedar kenangan manis pada masa lalu tapi dia nggak ingin memberitahu padamu.

3. Cowok merasa khawatir kalau kamu akan menemukan seseorang yang lebih baik darinya
Bukan hanya cewek yang bisa merasa khawatir bakal kehilangan, bahkan cowok yang terlihat kuat juga bisa lebih menderita akan sebuah kehilangan. Menderita karena rasa takut kehilangan atau bisa juga rasa takut kalau kelak kamu akan menemukan seseorang yang lebih baik darinya.

Hanya saja, mereka bisa lebih baik dalam menyembunyikan perasaannya dari kebanyakan cewek. Cowok nggak ingin terlihat lemah dan galau maksimal di mata pasangannya.

4. Cowok nggak selalu berpikiran "nakal" untuk mendapatkan pelukanmu
Berpegangan tangan atau bersandar di pundak cowok jadi salah keinginan seorang cewek saat menghabiskan waktu bersama cowok. Cowok nggak akan pernah mengakui hal ini tapi dia juga ingin kamu memeluknya. Ini nggak berarti bahwa cowok memiliki pikiran nakal lho ya, terutama saat di posisi dia butuh kamu hadir untuknya.

5. Jangan berharap cowok bakal memberitahumu apa yang dia lakukan saat pergi bersama teman-temannya
Mau soal teman cewek, olahraga, sepeda motor, mobil, jangan berharap cowok untuk mengungkapkan salah satu hal yang dia bicarakan dengan teman-temannya. Dan mungkin ini lebih baik buat kamu, nggak usah banyak tanya, kecuali kalau dia yang bersedia untuk bercerita padamu.

Cowok juga berpikir dan punya alasan sendiri tentang hal-hal yang harus dibicarakan padamu atau nggak mungkin diungkapkan padamu. Jadi, percaya saja pada pasanganmu ya.