Brilio.net - Nggak perlu lagi deh merasa takut kalau pulpen yang kamu punya bakalan hilang berceceran entah dimana. Kamu bisa bikin kotak buat menyimpan pulpen dari bahan-bahan bekas pakai yang ada di sekitarmu. Kreatif kan?

Masih nggak percaya? Nih, cara bikin kotak pulpen yang bisa bikin rapi koleksi pulpen kamu seperti yang dilansir brilio.net daricreatingreallyawesomefreethings.com:

1. Percantik kardus sepatu

Setiap orang pasti punya sepatu. Nah, biasanya kardusnya jarang banget dimanfaatin. Ambil deh itu kardus sepatu, lalu kamu bungkus dengan kertas kado atau kertas apapun yang bisa bikin kardus sepatu jadi tambah cantik dan kamu tertarik buat melihatnya lagi. Kertas dengan motif tertentu misalnya polkadot seperti ini bisa dijadikan pilihan lho. Jangan lupa pakai lem untuk merekatkan bungkus yang kamu pakai dengan bagian kardus sepatu ya!

2. Simpan roll tisu bekas

Buat yang sering banget pakai tisu berbentuk roll, pasti jarang banget kepikiran bakalan pakai rollnya. Tisunya udah habis, rollnya ngapain dipakai? Eits, tunggu dulu. Roll bekas tisu ini bisa kamu pakai untuk menyimpan pulpen. Tinggal kamu taruh aja di bagian dalam kardus sepatu yang udah kamu bungkus rapi tadi. Jadi deh! oya, kamu juga bisa merapikan pulpen sesuai dengan warnanya lho biar lebih keliatan lucu buat dilihat.

Gampang banget kan caranya? Iya lah, alat yang kamu butuhin juga mudah kamu dapat di sekitar kamu. Jadi, selamat mencoba ya!