Brilio.net - Film James Bond terbaru yang berjudul Spectre rencananya akan ditayangkan perdana di Inggris pada 26 Oktober 2015 mendatang. Menurut berbagai kalangan, James Bond edisi ke-24 itu disebut-sebut bakal mampu mengalahkan film sebelumnya, Skyfall. Film yang dibintangi oleh Daniel Craig itu juga diyakini akan menghadirkan berbagai kejutan menarik yang sayang untuk dilewatkan. Apa saja itu?

Pertama, film yang disutradarai oleh Sam Mendes itu bakal menghadirkan kembali Monica Bellucci (51), gadis Bond tertua di antara gadis-gadis Bond yang pernah ada. Namun dalam film ini, Bellucci bukanlah gadis Bond yang sesungguhnya. Gadis Bond dalam film Spectre diperankan oleh Lea Seydoux (30) sebagai Dr Madeleine Swann, putri dari salah satu musuh Bond.

 

Siap-siap! Film James Bond terbaru, Spectre bikin kamu nahan napas...



Kejutan selanjutnya yaitu durasi tayang Spectre. Film yang diangkat dari kisah karangan Ian Fleming ini memiliki durasi 148 menit atau hampir 2,5 jam. Jika dibandingkan film-film James Bond sebelumnya, Spectre menjadi film dengan durasi terlama dalam sejarah film James Bond.

Di sisi lain, jalan cerita Spectre tampaknya masih kelanjutan Skyfall mengingat Mendes juga menjadi sutradara film sebelumnya. Sedangkan dari sisi penampilan, tak ada yang berubah dari Bond. Dia masih menjadi pribadi yang kharismatik, elegan, dan glamor yang menjadi ciri khas Bond. Menariknya lagi, dalam posternya, Daniel Craig memakai jas berwarna putih dengan bawahan hitam pekat.

 

Siap-siap! Film James Bond terbaru, Spectre bikin kamu nahan napas...



Jika dilihat dari berbagai segi, baik scene, kecanggihan gadget, mobil, dan alat-alat penunjang agen mata-mata, Spectre sepertinya akan menyuguhkan kejutan baru yang belum pernah ada di edisi Bond sebelumnya. Dalam trailernya juga terlihat berbagai adegan yang bakal membuatmu menahan napas panjang.

Penasaran kan? Yuk kita tonton trailernya berikut ini.