Brilio.net - Bukan Olga Syahputra namanya kalau tingkah lakunya nggak bikin orang-orang di sekitarnya tertawa karena kelucuan-kelucuannya yang mengocok perut. Banyak yang suka sama tingkah polos dan gaya ngomongnya yang cablak.

Walaupun banyak juga yang nggak suka dengan kelakuannya, nggak heran jadwal show Olga tetap saja menggunung bahkan Olga sampai lupa waktu jika sudah ada di depan kamera. Itu makanya saat mendengar kabar Olga meninggal dunia, banyak yang merasa kehilangan akan sosoknya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (28/3), meski dipenuhi jadwal seabrek-abrek semasa hidupnya, bukan berarti Olga lupa untuk menjaga kesehatan dan kebersihan dirinya. Sebelum tidur, Olga selalu membiasakan diri mandi untuk membersihkan badannya.

Menurut Olga, ritual wajibnya itu memang sederhana dan nggak perlu merogoh kocek dalam-dalam, tapi memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan. Dengan mandi sebelum tidur, kamu bisa merasa lebih nyaman, rileks, dan tidurmu pun menjadi lebih nyenyak.

Mandi malam yang baik adalah dengan menggunakan air hangat. Mandi dengan menggunakan air hangat dapat melancarkan sirkulasi darah setelah kita kelelahan seharian. Setelah sirkulasi darah menjadi lancar, otomatis perasaan tenang dan nyaman akan membuat tubuh kita menjadi lebih rileks. Wah, mesti ditiru nih, guys!