Brilio.net - Cowok dengan golongan darah O itu adalah tipe cowok yang hangat, bersahabat dan rasa percaya dirinya tinggi banget. Mereka cocok banget buat dijadikan teman berdiskusi. Mereka pun selalu berbicara sesuai fakta dan hal-hal yang sesuai dengan logika mereka.

Kalau lagi ngomong, nggak ada yang bisa ngalah-ngalahin cowok bergolongan darah O, deh. Mereka suka banget mengeluarkan kata-kata manis yang bikin para kaum hawa klepek-klepek. Itu kenapa cowok tipe ini gampang banget dapetin cewek.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (25/3), sayangnya cowok golongan darah O bukan tipe yang suka mengalah apalagi mengakui kesalahannya. Mereka juga nggak suka diatur dan sangat keras kepala.

Kerennya cowok tipe O adalah mereka bisa tetap tenang kalau sedang dalam konflik. Nggak heran, masalah yang berat sekalipun bisa mereka lewati. Cowok O juga apa adanya banget. Nggak berlebihan, nggak neko-neko.

Cowok O bertumbuh dalam pemikiran-pemikiran yang kuat. Temanan sama mereka enak, mereka nggak terlalu banyak ngomong tapi mereka bisa ngasih solusi untuk setiap masalah. Mereka juga seorang cowok yang memiliki harga diri yang tinggi.

Cowok kamu golongan darah O? Berbahagialah, mereka memiliki rasa cinta yang kuat. kalau sudah jatuh cinta, mereka bakal serius banget sama hubungannya. Pokoknya apapun bakal mereka lakukan supaya pacarnya bahagia.

Jeleknya cowok O adalah mereka itu gampang banget meledak emosinya, alias sensitif! Kalau sudah merasa nggak nyaman, mereka bakalan berontak.

Sikap percaya diri yang tinggi kadang juga bikin cowok tipe O ini nggak peduli sama perasaan orang lain. kalau logika mereka merasa benar, ya mereka akan tetap berpegang pada prinsip, nggak peduli banyak orang yang sakit hati sama pilihan mereka. Ada saat dimana cowok bergolongan darah O ini bisa menunjukkan sifat kekanak-kanakan mereka.