Brilio.net - Kamu yang punya cewek bergolongan darah O pasti enak diajakin seru-seruan plus memacu adrenalin. Beneran?

Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (27/3), cewek berdarah O itu punya semangat membara dan pinter melakukan perincian atau pengorganisasian. Nggak heran, mereka berpotensi banget jadi pemimpin sebuah kelompok.

Sayangnya, dengan sifatnya yang bisa cenderung mendominasi, dia bakalan melakukan hal yang sama ke kamu. Egonya cukup tinggi. Tapi sebenarnya, hal ini bisa kamu bicarakan kalau kalian akan atau sudah menjalin hubungan.

Tapi jangan ragukan daya juang mereka, ya, guys. Cewek berdarah O ini tahan banting banget kalau memperjuangkan apa saja yang mereka mau. Hanya saja, kalau kebablasan, mereka bisa ambisius atau terobsesi banget.

Macarin cewek berdarah O nggak akan bikin kamu pusing kepala karena mereka nggak berlagak kayak princess yang nggak bisa diajakin susah. Mau kamu ajakin bungee jumping, paralayang, nge-camp, dan aktivitas lain yang bikin dia tertantang, bakalan disambut dengan senang hati sama cewek ini.

Satu lagi, cewek berdarah O ini tahu caranya mengungkapkan perasaannya. Jadi, kalau kamu ingin cewek romantis, cewek O ratunya! Mereka all out deh soal perasaan. Aihh!

Bagaimana, guys? Sepertinya menantang juga ya punya cewek seperti ini.