Brilio.net - Semua cewek pasti pengin punya bibir yang penuh dan seksi seperti yang dimiliki oleh Angelina Jolie atau Kylie Jenner. Bahkan baru-baru ini beredar tutorial di Youtube yang menggunakan mulut botol untuk bikin bibir setebal adik tiri Kim Kardhasian itu.

Alih-alih terlihat seksi dan sensual, yang ada bibir malah jadi jontor gara-gara bengkak yang ditimbulkan akibat memasukkan bibir ke mulut botol. Hii, seram ya?

Padahal punya bibir tebal dan seksi nggak perlu pakai cara-cara menyakitkan seperti itu lho, apalagi pakai operasi plastik (oplas) segala. Kamu cukup menggunakan kayu manis aja, lho. Lho kok bisa? Yap, cara sederhana dan murah ini justru bisa menciptakan bibir yang tebal dan penuh tapi tetap terlihat natural.

Bahkan cara ini diyakini bisa mengelupas sel kulit mati, melembabkan serta bikin bibir jadi terlihat lebih "montok". Wah mau dong! Gimana caranya?

Gampang kok! Seperti dikutip brilio.net dari WikiHow, Selasa (16/6), pertama-tama kamu harus memulas Vaseline secara merata pada bibirmu. Tapi jangan melewati garis bibirmu ya? Setelah itu, baru deh mengolesi serta meratakan bubuk kayu manis pada bibir.

Loading...

Pengen bibir seksi kayak Kylie Jenner? Kamu cuma perlu kayu manis

Pengen bibir seksi kayak Kylie Jenner? Kamu cuma perlu kayu manis

Efek pemberian kayu manis ini akan sedikit "mengiritasi" bibirmu sehingga membuatnya tampak memerah serta sedikit membengkak. Tapi ingat, mesti perlahan-lahan dan lembut menggosoknya ya? Kalau terlalu keras malah bikin bibirmu terlalu menyengat dan "bengkaknya" pun jadi terlihat nggak natural.

Pengen bibir seksi kayak Kylie Jenner? Kamu cuma perlu kayu manis

Setelah kayu manis merata di bibir, jangan buru-buru dihapus ya? Diamkan sebentar, lalu digosok kembali menggunakan Vaselin sampai bersih tanpa sisa-sisa bubuk kayu manis, dan voila! Bibir seksi ala Kylie Jener jadi milikmu deh, cobain yuk!

Pengen bibir seksi kayak Kylie Jenner? Kamu cuma perlu kayu manis