Brilio.net - Kalau menyebut nama Niall Horan, cewek mana sih yang berani ngomong nggak setuju kalau dia dibilang makhluk Tuhan paling ganteng? Semua pasti setuju dong!

Selain ganteng, Niall juga sangat menginspirasi, lho, dalam banyak hal. Dari mulai percintaan, kehidupan, bahkan sampai soal makanan pun, Niall cukup banyak memberi inspirasi terutama buat cewek-cewek di seluruh dunia penggemar One Direction.

Pelajaran hidup yang bisa kamu ambil dari kata-kata Niall Horan

Apa saja sih yang dilakukan Niall? Yuk cek quotes Niall Horan ini, siapa tahu kamu bisa menerapkannya dalam kehidupan kamu.

1. Kamu nggak perlu terburu-buru untuk punya pacar. Kalau kata Niall, jomblo itu bukan berarti nggak ada yang suka sama kamu, lho. Mungkin memang waktunya yang belum tepat. Pada saatnya, orang yang tepat bakalan datang juga kok, cepat atau lambat.

2. Dalam memilih pacar itu jangan terburu-buru. Kamu harus memikirkan masak-masak mengenai siapa yang akan memacarimu. Karena bisa jadi, dia yang bakal menemani kamu sampai akhir hayatmu.

3. Well, keberhasilan nggak selamanya bisa kamu rasakan. Ada kalanya kamu mesti mengalami yang namanya kegagalan. Karena dengan kegagalan, kamu bisa belajar menjadi orang yang lebih baik dan nggak lupa mensyukuri hidup.

4. Cowok penyuka warna hijau ini ingin mengajarkan kita kalau dalam hidup, kita nggak perlu merasa rendah diri ketika ada yang mengata-ngataimu di belakang. Satu-satunya cara yang perlu dan harus kamu lakukan adalah tunjukkan pada dunia kalau kamu itu keren!

5. Makanlah apa yang kamu ingin makan. Nggak usah pedulikan apa nanti kata orang. Karena sesungguhnya cantik itu berasal dari hati. Orang yang mencintaimu, pasti menerimamu apa adanya.