Brilio.net - Menikah bagi sebagian orang menjadi momen paling membahagiakan dalam hidup. Namun ternyata bagi beberapa orang di belahan bumi lain, menikah tidak menjadi syarat utama untuk hidup bahagia. Lihat saja nenek asal Mumbay, India ini, yang hingga usianya yang ke-70 belum memiliki pendamping hidup.

Alasannya sederhana, bukan harta apalagi ketampanan pria yang muluk-muluk. "Belum ada yang cukup spesial dalam hidupku," kata nenek ini seperti dikutip brilio.net, dari Human of Mombay Senin (28/12).

Pada usia ke-70, wanita ini masih berharap dapat jodoh, salut! Kutipan percakapan nenek 70 tahun kepada Human of Mombay

"Ia benar-benar wanita yang kuat!! Tak kehilangan harapan meskipun usianya 70 tahun, mengingat banyak perempuan lain yang kehilangan harapan meski baru berusia 20 tahun," kata akun Akanksha Dubey mengomentari foto tersebut.

"Inspirasi bagi setiap perempuan yang merasa dirinya tidak bahagia hanya karena hubungannya dengan lawan jenis menemui banyak masalah. Senyum nenek ini seakan berbicara lebih dari 1000 kata bahwa permasalahan hubungan itu bukan alasan untuk tidak bahagia," imbuh akun Harshada Sebastin mengomentari.