×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Orang bergolongan darah B dilarang makan daging ayam! Ini alasannya

View Image

0

BRILIO » Life

Orang bergolongan darah B dilarang makan daging ayam! Ini alasannya

Kalau kamu golongan darah B, sangat dianjurkan untuk mengganti konsumsi daging ayam dengan daging kambing, rusa atau kelinci.

15 / 05 / 2015

Brilio.net - Seperti yang kita tahu, golongan darah manusia terbagi dalam empat jenis, yaitu golongan darah O, A, B, dan AB yang merupakan gabungan antara darah A dan B. Dari setiap golongan darah, masing-masing memiliki aturannya masing-masing, seperti mengenai makanan. Ada yang disarankan untuk dikonsumsi, ada juga yang justru dianjurkan untuk tidak dimakan.

Berbahagialah kamu yang memiliki golongan darah B, karena jenis darah ini dikenal memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat sehingga menjadikannya tak gampang sakit. Tapi bukan berarti kebal penyakit ya, orang bergolongan darah B bisa saja terserang penyakit jika memakan makanan yang tidak dianjurkan.

Dikutip brilio.net dari web resmi Dadamo, Jumat (15/5), menurut Peter D'Adamo, seorang dokter ahli naturopatik, orang yang bergolongan darah B sebenarnya sangat dilarang untuk mengonsumsi daging ayam. Hal ini disebabkan karena daging ayam, walaupun merupakan daging yang paling sedikit kandungan lemaknya ternyata memiliki banyak lektin yang jika masuk ke dalam tubuh dapat mengganggu sirkulasi darah, sehingga sistem kekebalannya menjadi menurun.

Akibatnya tubuh menjadi rentan terserang stroke dan penyakit jantung. Kacang-kacangan juga merupakan jenis makanan yang mesti dihindari karena dapat mengganggu pembentukan insulin yang fungsinya untuk menstabilkan gula di dalam darah.

Untuk itu buat kamu yang bergolongan darah B, sangat dianjurkan untuk mengganti konsumsi daging ayam dengan daging kambing, rusa atau kelinci. Telur dan susu rendah lemak juga dipercaya dapat memberikan manfaat lebih buat jenis darah ini. Jangan lupa untuk menambah porsi makanmu dengan sayuran hijau juga ya. Kesehatanmu, lho!

Loading...

   






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    40%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more