Brilio.net - Kamu pasti sering mendengar berita tentang terbakarnya handphone. Biasanya sih, karena menggunakan baterai atau charger yang tidak asli. Kalau seringnya kita mendengar musibah handphone yang terbakar berasal dari luar negeri, baru-baru ini ternyata orang Indonesia juga mengalaminya, lho!

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (16/5), pria yang bernama lengkap Kresno Muammar ini mengalaminya ketika ia sedang berada dalam perjalannya menggunakan sepeda motor. Ketika itu Kresna sedang melintasi daerah Pondok Pinang. Secara tidak sengaja, sepeda motor yang dikendarainya tersenggol angkot ketika hendak berbelok. Alhasil ia pun terjatuh.

Kecelakaan ini memang nggak membuat luka serius pada tubuhnya, tapi sesaat setelah dia terjatuh tiba-tiba dia merasakan panas pada pahanya diikuti dengan asap yang keluar dari saku celana tempat ia menyimpan iPhonenya. Ketika dilempar keluar dari saku celananya, terlihat percikan api dari iPhone tersebut. Waduh!

Karena kejadian ini, Kresno sendiri mengalami luka bakar di pahanya. Celana jeansnya juga ikut terbakar akibat meledaknya iPhone milik Kresna ini. Jika dilihat dari foto yang beredar di media sosial, iPhone yang digunakan Kresna adalah iPhone tipe lawas yaitu iPhone 3G.