Brilio.net - Kalau ngomongin duo pedangdut, Duo Serigala, selain terkenal dengan goyangan sensual yang dijuluki goyang dribble karena persis seperti orang yang sedang mendribble bola basket ini, tentu pikiran kamu akan langsung tertuju pada buah dadanya yang memang berukuran jumbo, ya kan? Ngaku aja deh!

Setelah beberapa waktu lalu sempat bikin heboh dengan tersebarnya foto-foto yang memamerkan 'aset' paling berharganya itu, Pamela Safitri, salah satu personel Duo Serigala, kembali mengguncang dunia maya dengan video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Jumat (25/9) lalu.

Bukan, bukan tentang personelnya yang berubah lebih tertutup dengan pakaian berhijab, tapi mirip seperti cerita kasus yang lama, sang biduan mengunggah video yang mengabarkan tentang aktivitasnya. Namun dengan menggunakan tulisan 'bismillah' yang ditaruh persis di bagian payudaranya.

Netizen murka, Pamela Safitri 'letakkan' tulisan bismillah di payudara

Dalam video tersebut diketahui Duo Serigala akan manggung di acara pesta rakyat di Lubuklinggau. Hal ini dipertegas dengan caption yang ditulis di bawah video tersebut dengan judul, bismillah Acara pesta rakyat. lubuklinggau "muratara rupit".

Sontak, ulah rekan duet Ovi Sovianti ini memantik kehebohan. Nggak cuma di dunia maya, tapi juga di dunia nyata. Beberapa bahkan mengungkapkan kekesalannya dengan menghujat gadis asal Lampung itu.

"Bismillah naronya di susu… Ini udah bener” kebangetan paaraahhhh,, set**nn I*l*s…. malu”in orang Islam tau gak lo!,” tulis akun @itsmevitria_kuaci.

Ada lagi netizen dengan akun palupivyta yang dengan keras mengatakan, "Gak rela banget tulisan "bismilah" ada tepat di depan t*t*k dowermu yang slalu glandal glundul @pamelasafitriduoserigala @ovi_sovianti !!!! L***E!!!!!".

Netizen murka, Pamela Safitri 'letakkan' tulisan bismillah di payudara

Sampai saat ini, belum ada satupun komentar atau tanggapan dari Pamela Safitri sendiri. Video yang kemungkinan dibikin menggunakan aplikasi SnapChat tersebut juga sudah dihapus, sehingga tidak bisa diakses lagi. Kalau menurutmu gimana?