Brilio.net - Hai guys, kamu suka buah? Ternyata buah favorit bisa mengungkap kepribadian seseorang, lho.

Nah, kali ini brilio.net akan mengulas kepribadianmu dilihat dari buah kesukaan kamu, seperti dikutip dari fruitatwork.com.au, Rabu (25/3). Cekidot!

1. Apel
Kendati kamu mudah sekali terpancing emosi, kamu merupakan pemimpin dan pengorganisasi yang keren. Jalan-jalan adalah hasratmu. Kamu orang yang spontan dan impulsif tapi orang-orang ingin kamu ada di sekeliling mereka.

2. Pisang
Kamu berhati lembut, hangat, dan selalu simpatik. Aiiih!

3. Cherry
Kamu suka melamun untuk mencari hal yang kreatif. Baik dan loyal adalah kelebihanmu. Kamu tertarik banget dengan estetika, misalnya mendekorasi ruangan dan sebagainya.

4. Anggur
Kamu selalu bersemangat dan bijaksana tapi mudah sekali bosan. Teman-temanmu menyukai kamu yang baik hati dan bisa melemparkan bahan obrolan cerdas. Kamu paling suka berbagi manfaat dengan sekelilingmu.

5. Kiwi
Kamu pribadi yang orisinal. Karir adalah fokusmu. Selain itu kamu terkenal sebagai pemberi solusi dan memiliki selera humor tinggi sehingga membuat teman-temanmu betah bersamamu.

6. Mangga
Kamu suka berbagi pendapat atau hal lain. Pendirianmu juga kuat. Tak heran kamu berbakat menjadi pemimpin yang keren.

7. Jeruk
Kamu mungkin sedikit pemalu, tapi kamu dikagumi banyak orang karena kesabaranmu seolah tidak ada habisnya. Berdedikasi pada pekerjaan atau cita-cita yang sedang kamu kejar adalah prinsipmu. Kamu tipikal orang dengan prinsip 'alon-alon asal kelakon' atau pelan-pelan asal sampai.

8. Peach
Sekalipun kamu menginginkan privasi, tapi kamu mau terbuka pada orang lain. Hatimu juga tulus terhadap orang lain. Tapi di sisi lain kamu mandiri dan ambisius. Kerennya kamu masih bisa menikmati hidup dengan santai. Selain itu kamu juga pemaaf, lho.

Nah, kira-kira kamu penyuka buah yang mana, guys?