×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Memakai perhiasan emas berdampak buruk bagi kesehatan

View Image

0

BRILIO » Life

Memakai perhiasan emas berdampak buruk bagi kesehatan

Orang yang sering mengenakan perhiasan emas bisa terkena pusing, mual, sampai depresi. Faktor utamanya adalah kandungan emas itu sendiri.

08 / 04 / 2015

Brilio.net - Emas memang sangat berharga karena termasuk dalam kategori logam mulia. Tidak hanya cincin saja yang dipakai, akan tetapi banyak jenis perhiasan yang dikenakan seperti anting, gelang, kalung, bahkan bros.

Jika kamu memang tidak mempunyai banyak koleksi perhiasan emas, seharusnya kamu bersyukur. Kenapa? Perhiasan yang terbuat dari emas ternyata tidak bagus bagi kesehatan.

Dikutip brilio.net dari geniusbeauty.com, Rabu (8/4), ternyata orang yang sering mengenakan perhiasan emas bisa terkena pusing, mual, sampai depresi. Faktor utamanya adalah kandungan emas itu sendiri.

Para peneliti mempercayai bahwa emas bisa mempengaruhi cara kerja otak. Efeknya adalah jika kamu sering mengenakan perhiasan emas, hal ini bisa menyebabkan tingkat rasa khawatir kemudian bisa sampai level depresi.

Selain itu, warna kilau dari emas juga bisa menyebabkan penderita epilepsi kejang-kejang. Itulah kenapa seharusnya kamu memakai perhiasan berbahan selin emas.

Loading...

Para ahli juga menyarankan agar kamu tidak memakai cincin yang terlalu kecil. Hal ini bisa menganggu sirkulasi darah pada pembuluh kapiler.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    40%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more