×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Masih pagi sudah loyo? Kamu mesti cobain minum kopi dicampur telur!

View Image

0

BRILIO » Life

Masih pagi sudah loyo? Kamu mesti cobain minum kopi dicampur telur!

Kopi yang dicampur dengan telur ini rasanya lebih lembut daripada kopi biasa, mirip seperti tiramisu!

11 / 04 / 2015

Brilio.net - Nggak kehitung deh, sudah banyak banget penelitian yang ngomong kalau bangun pagi itu punya manfaat yang banyak banget untuk tubuh. Dari mulai tubuh yang lebih segar dan bugar, sampai dengan perasaan yang lebih bahagia bisa kamu dapatkan dengan bangun pagi.

Tapi buat beberapa orang yang jam kerjanya sampai larut malam, bangun pagi bisa jadi hal yang paling menyebalkan. Malah kadang jadi nggak semangat karena selalu menguap terus. Kalau kamu sering kayak gini itu artinya kamu mesti coba minum kopi dicampur dengan telur!

Minuman yang sangat terkenal di Vietnam, Swedia, Norwegia, dan Skandinavia ini memang dikenal sangat ampuh untuk membangkitkan stamina dan energi di pagi hari. Lho kok bisa? Dikutip brilio.net dari Lifehack, Sabtu (11/4), ini karena telur mengandung banyak sekali manfaat untuk tubuh, dari mulai kolin, vitamin E, vitamin A, vitamin K2, omega-3, vitamin D, dan beta karoten. Makanya, telur sering dikonsumsi para atlet untuk menjaga vitalitasnya saat bertanding.

Mau coba? Kamu cukup mencampur sebutir telur mentah dengan beberapa sendok kopi dan gula. Setelah itu tambahkan air, lalu rebus sampai mendidih. Kopi telurmu sudah bisa dinikmati. Gampang kan?

Kopi yang dicampur dengan telur ini rasanya lebih lembut daripada kopi biasa, mirip seperti tiramisu. Orang Norwegia bahkan mencampurnya bersama dengan kulit telurnya, lho!

Loading...

Masih pagi sudah loyo? Kamu mesti cobain minum kopi dicampur telur!

Katanya sih, kulit telur mengandung banyak kalsium yang bagus untuk tulang. Vitamin E dalam telur pun manfaatnya sama seperti kopi yang mengandung banyak antioksidan untuk mencegah proses oksidasi. Kamu juga bisa menambahkan bubuk kayu manis atau vanila untuk menghilangkan bau amis dari telur. Dicampur dengan es batu? Ide bagus juga tuh! Wah, kamu mesti coba nih. Ya, harus coba! Apalagi buat penggila kopi.

Hari ini jangan lupa minum kopi ya guys. Tapi jangan kebanyakan juga sih. Kesehatanmu lho!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    40%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more