1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Life
Andi Rosita Dewi 04 Januari 2016 17:17

Lucunya video speech composing sinetron 90an karya Eka Gustiwana

Kompilasi lagunya bikin kangen sinetron 90an

Brilio.net - Nama Eka Gustiwana beberapa tahun terakhir ini memang sering mencuri perhatian publik. Kemampuan membuat video viral dari pria kelahiran Jakarta, 1 Agustus 1989 memang tidak diragukan lagi. Pria yang juga berprofesi sebagai penulis lagu, produser rekaman dan komposer ucapan atau yang populer disebut speech composer sempat melejit melalui video karya yang memperlihatkan Arya Wiguna dengan sumpah serapah 'Demi Tuhan'. Video yang ditampilkan dengan sangat lucu itu menuai pujian dari masyarakat luas.

Beberapa hari terakhir ini Eka Gustiwana kembali hadir dengan karyanya yang tidak kalah fenomenalnya yaitu video speech composing sinetron 90an. Video yang dibuatnya ini kemudian menjadi viral di kalangan remaja yang tidak hanya menjadikan video ini sebagai hiburan tapi juga sekaligus reuni untuk melihat sinetron-sinetron 90an yang sangat dirindukan kehadirannya.

Video berdurasi 2 menit 11 detik ini dibuka dengan potongan sinetron Tersanjung, kemudian diikuti oleh sinetron kegemaran anak-anak yaitu Tuyul dan Mbak yul serta Jinny oh Jinny. Lucunya video itu saling bersahutan, tidak lupa tingkah lucu "Cecep" dan Warkop juga hadir menambah lucu video buatan Eka.

Penasaran bagaimana sinetron 90an dibuat menjadi sebuah video yang lucu, tonton karya Eka berikut ini :

(brl/swh)

YOU MAY ALSO LIKE

Tips Milih Hp Bekas Biar Nggak Ketipu
Salah satu cara memperoleh Hp idaman dengan harga miring adalah dengan beli hp bekas. Namun sayangnya, kadang orang salah beli, mau beli hp bekas ...
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Lucunya video speech composing sinetron 90an karya Eka Gustiwana.
Kompilasi lagunya bikin kangen sinetron 90an
https://www.brilio.net/life/lucunya-video-speech-composing-sinetron-90an-karya-eka-gustiwana-160104i.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP