×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ladies! Ini 6 sifat baik yang bisa banget kamu pelajari dari cowok

View Image

0

BRILIO » Life

Ladies! Ini 6 sifat baik yang bisa banget kamu pelajari dari cowok

Singkirkan dulu masalah fisik atau cara berpikir masing-masing, dan lihat apa yang sebenarnya bisa kamu ambil baiknya.

19 / 05 / 2015

Brilio.net - Cowok sama cewek itu ibarat dua sisi koin yang berkebalikan, bisa saling melengkapi satu sama lain. Namun kedua jenis kelamin yang unik dan jelas berbeda ini punya banyak hal yang bisa dipelajari satu satu sama lain. So, singkirkan dulu masalah fisik atau cara berpikir masing-masing dan lihat apa yang sebenarnya bisa kamu pelajari dari cowok, seperti dilansir brilio.net dari Times of India, Senin (18/5):

1. Cara pandang

Cara berpikir cewek terkadang sangat kompleks bahkan bisa menghubung-hubungkan satu hal dengan hal lainnya. Kalau buat cewek, satu masalah bisa berhubungan dengan masalah lain yang bukan jadi inti dari permasalahan. Sementara cowok punya cara pandang yang berbeda dan nggak menghubung-hubungkan satu masalah dengan masalah lain.

Cowok lebih menggunakan logika mereka saat berpikir dan mengambil keputusan, sementara cewek sepertinya lebih banyak mendengarkan perasaan. Cowok menganggap bahwa segala sesuatu dalam hidup akan lebih mudah dipahami ]jika cewek mengetahui alasan logis di balik semua hal. Cara pandang seperti ini bisa dipelajari cewek dari cowok, supaya bisa membantu dalam memilah masalah satu demi satu dengan mudah tanpa perlu merasa terhakimi oleh perasaan.

2. Terkadang, emosi itu perlu dikendalikan

Loading...

Nggak punya perasaan, jadi alasan cewek buat menyalahkan cowok. Tapi bagi cowok, cewek harus belajar bahwa kadang setiap situasi nggak perlu harus ditanggapi dengan gejolak emosi. Ketika cewek menggunakan emosi, mereka menempatkan otak di belakang emosi untuk memastikan bahwa mereka nggak akan menyakiti orang.

Padahal dengan nggak menggunakan perasaan sesekali tak akan membuat cewek jadi terlihat kejam kok, tapi lebih rasional. Cowok punya kemampuan untuk menahan emosi ketika diperlukan dan cewek benar-benar harus belajar dari hal tersebut.

3. Nggak semua hal harus didasarkan pada intensitas

Maksud wanita yang sesungguhnya ingin menunjukkan perhatian, namun ada kalanya cowok menganggapnya sebagai gangguan. Misalnya saja ketika seorang cowok melewatkan makan malam bersama pasangannya, maka cewek akan mengingatkannya pada hal itu berkali-kali. Bagi cowok, sesekali melakukan kepentingan masing-masing itu perlu dilakukan. Meski nantinya membuat cewek sering menyebut cowok nggak peduli tapi ini nggak akan mempengaruhi seberapa besar kasih sayang dan perhatian mereka.

4. Bergosip, hanya jika diperlukan

Ya, nggak cuma cewek yang doyan bergosip, cowok juga bergosip kadang-kadang dan jika hanya diperlukan. Bukan berarti cowok ingin cewek untuk berhenti gosip, bukan hal yang mudah buat cewek memang. Apalagi bergosip atau nggak adalah mutlak pilihan individu. Tapi setidaknya nggak ada salahnya kan belajar dari cowok kalau semua hal yang kamu lihat atau rasakan harus berakhir jadi bahan gosip, ya nggak?

5. Punya selera humor

Nggak hanya cewek yang ingin dan tertarik sama cowok yang punya selera humor yang bagus. Cowok juga berharap cewek memiliki selera humor, terutama untuk menertawakan perihal kehidupan. Mereka menganggap bahwa selera humor yang bagus akan membuat wanita lebih bisa menikmati kehidupan.

6. Bisa melihat realitas

Cowok jarang memikirkan hal-hal yang sifatnya masih berandai-andai dan terlalu banyak angan-angan. Mereka menganggap kebanyakan cewek lebih suka berfantasi daripada melihat realita yang ada. Cewek membayangkan banyak hal dengan harapan-harapan mereka, misalkan tentang hubungan romantis, kehidupan, rumah tangga, dan hal lainnya. Terkadang ketika dihadapkan dengan kenyataan akan membuat mereka down.

Cowok berharap cewek bisa lebih melihat dan menerima kenyataan yang ada, karena dengan menerima kenyataan akan membuat cewek bekerja lebih keras untuk mencapai tujuan daripada hanya membuang-buang waktu untuk berfantasi.

Menurut cowok, ini juga hal yang membuat cewek susah dimengerti. Misalkan saat mereka bertanya, "Apa aku tampak gemuk?", cewek pasti mengharapkan pujian dan hal-hal yang terdengar manis, daripada mendengar kenyataan yang sebenarnya.

Gimana menurut kamu girls? Apa memang banyak yang bisa kamu pelajari dari cowok? Kalau iya, semoga bisa membuat hidupmu jadi lebih baik ya.

     




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more