Brilio.net - Pada nyadar nggak sih kalau cuaca akhir-akhir ini suka baper banget, kadang panasnya itu lho, ya ampuuuunn! Tapi kadang juga bisa tiba-tiba berubah jadi dingin banget, bikin pengin ndusel-ndusel nggak sih?

Entah karena kreatif, lagi selow atau memang lagi kempes kantongnya, beberapa orang terkadang suka melakukan tindakan konyol, kocak, cenderung bikin gagal paham demi bisa survive di cuaca yang sering berubah-berubah ini.

Berikut ini 17 tingkah konyol orang-orang kepanasan dalam mencari kesejukan yang dijamin bikin kamu ngakak guling-guling seharian, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (4/8). Psstt, kamu yang mana?

1. Cara paling umum adalah mandi. Kalau perlu tiap jam mandi biar nggak kepanasan.

Kocak! 17 tingkah konyol orang kepanasan, bikin ngakak seharian

Loading...

2. Di bawah rimbunan pohon di atas sungai itu surga!

Kocak! 17 tingkah konyol orang kepanasan, bikin ngakak seharian

3. Kulkas kurang dingin, pakai AC.

Kocak! 17 tingkah konyol orang kepanasan, bikin ngakak seharian

4. Berendam emang udah paling top banget dah!

Kocak! 17 tingkah konyol orang kepanasan, bikin ngakak seharian

5. Lha, bukannya malah tambah panas kalau gini ceritanya?

Kocak! 17 tingkah konyol orang kepanasan, bikin ngakak seharian

6. Berendam berendam berendam, tapi nggak gini juga sih ya..

Kocak! 17 tingkah konyol orang kepanasan, bikin ngakak seharian

7. Ada yang bisa ketemu manfaat kipas angin di atas mobil?

Kocak! 17 tingkah konyol orang kepanasan, bikin ngakak seharian

8. Nggak selamanya posisi ini cuma mainstream saat ada api unggun.

Kocak! 17 tingkah konyol orang kepanasan, bikin ngakak seharian

9. Masuk kulkas, ide bagus!

Kocak! 17 tingkah konyol orang kepanasan, bikin ngakak seharian

10. Gagal paham!

Kocak! 17 tingkah konyol orang kepanasan, bikin ngakak seharian

11. Ini lebih masuk akal sih...

Kocak! 17 tingkah konyol orang kepanasan, bikin ngakak seharian

12. Karena kaleng Kong Guan nggak cuma bisa dibuat tempat rengginang, tapi juga kipas angin.

Kocak! 17 tingkah konyol orang kepanasan, bikin ngakak seharian

13. Meluk balok es? Bisaaaa, bisaaa!

Kocak! 17 tingkah konyol orang kepanasan, bikin ngakak seharian

14. Yakin bisa dingin?

Kocak! 17 tingkah konyol orang kepanasan, bikin ngakak seharian

15. Buka kulkas, tidur deh di depannya.

Kocak! 17 tingkah konyol orang kepanasan, bikin ngakak seharian

16. Eneng gerah, bang!

Kocak! 17 tingkah konyol orang kepanasan, bikin ngakak seharian

17. Engg...

Kocak! 17 tingkah konyol orang kepanasan, bikin ngakak seharian