Brilio.net - Seorang pria yang memiliki penis bionik telah mengungkapkan rencananya untuk menghilangkan 'keperjakaannya'. Meski hanya penis implan, laki-laki ini terlihat begitu antusias dan mengaku sudah menunggu cukup lama untuk momen tak terlupakan itu.

Adalah Mohammed Abad (43), pria itu yang pernah kehilangan penisnya dalam sebuah kecelakaan mobil di masa kecilnya. Ia menjalani 119 operasi untuk merekonstruksi penisnya tahun lalu hingga akhirnya mendapatkan implan, sehingga penisnya kini telah berfungsi kembali. Dokter menggunakan cangkok kulit dari lengannya untuk menciptakan penis bionik itu.

"Saya telah menunggu cukup lama untuk ini, dan momen ini akan menjadi awal yang baik di tahun baru ini. Penis saya bekerja dengan sempurna, dan saya hanya ingin melakukannya. Saya benar-benar bersemangat, saya tidak sabar untuk menunggunya benar-benar terjadi," ujar Mohammed kepada The Sun, seperti dilansir brilio.net dari metro.co.uk, Selasa (5/1).

Kisah Mohammed Abad, pria berpenis bionik mau hilangkan keperjakaannya

Dokter menyarankan Mohammed agar terus melatih kinerja penisnya. Sepertinya tugasnya akan berjalan lebih mudah setelah seorang pekerja seks berlisensi, Charlotte Rose, bersedia membantunya mewujudkan impiannya itu. Rose bahkan menawarkan jasanya secara gratis.

Kisah Mohammed Abad, pria berpenis bionik mau hilangkan keperjakaannya

"Saya keluar dari rumah sakit pada 10 Juli, dan langsung kembali ke Skotlandia. Saya harus menjaganya tetap ereksi selama dua minggu. Saya harus melakukan itu, karena itulah cara untuk menyembuhkannya. Penis lama saya tidak sia-sia, dokter bedah menggunakannya sebagai skrotum saya," kata Mohammed dalam sebuah wawancara dengan This Morning beberapa waktu lalu.