Brilio.net - Siapa yang nggak kenal sama electronic dance music (EDM)? Musik ajeb-ajeb yang mulai ngehits sekitar tahun 2012 itu memang identik dengan orang yang suka dengan party. Banyak orang yang menganggap bahwa musik ini hanya untuk hura-hura semata.

Tapi di balik semua itu, ternyata musik EDM bisa menjadi penyemangat hidup kamu. Ketika hidup memang keras, cobalah dengarkan musik jenis ini untuk bikin kamu lebih semangat.

Berikut 5 lagu EDM yang bisa kamu resapi aransemen dan lirik-lirik lagunya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (26/3):

1. The Nights by Avicii
Hidup ini harus dijadikan momen untuk membuat sejarah. Jika kamu memang sedang dirundung banyak masalah, gunakanlah peluang ini untuk keluar dari permasalahan tersebut. Jika kamu takut dengan kegagalan, cobalah ingat pesan dari orangtua atau keluargamu. Seperti lagunya Avicii yang berjudul The Nights ini. Dia mencoba menyampaikan bahwa hiduplah untuk dikenang seperti wejangan dari bapaknya.

He said, "One day you'll leave this world behind
So live a life you will remember."
My father told me when I was just a child
These are the nights that never die
My father told me



2. Heroes by Alesso Featuring Tove Lo
Dalam hidup ini, kamu harus menjadi pahlawan untuk dirimu sendiri. Meskipun banyak orang yang sering membuatmu ragu, jangan hiraukan. Perjuangkanlah apapun yang memang menjadi prioritas dalam hidupmu. Semangat yang menggebu ini juga terasa dari lagunya Alesso featuring Tove Lo berjudul Heroes.

We could be heroes
We could be heroes
Me and you
We could be heroes
We could be heroes
Me and you



3. Burn by Ellie Goulding
Sedang merasa tertekan dengan hal yang rumit dalam hidup ini? Cobalah dengarkan lagu yang satu ini. Lewat lagunya berjudul Burn, Ellie Goulding mencoba memberikan semangat bahwa kamu tidak perlu takut dengan apapun. Dia juga menegaskan bahwa kamu merupakan seseorang yang bersinar. Lewat lagunya, dia juga mencoba untuk mengatakan bahwa ada pencerahan dalam setiap permasalahan hidup.

We, we don't have to worry 'bout nothing
'Cause we got the fire, and we're burning one hell of a something
They, they gonna see us from outer space, outer space
Light it up, like we're the stars of the human race, human race



4. Lets Go by Calvin Harris Featuring Ne-Yo
Lagu ini mengajarkanmu untuk selalu move on dan bergerak maju. Bagaimanapun keadaan kamu dan juga darimana kamu. Jadi bersemangatlah untuk melangkah maju seperti Calvin Harris dan Ne-Yo dalam lagunya yang berjudul Lets Go.

Its not about what youve done
Its about what you doing
Its all about where you going
No matter where youve been
Lets go!



5. Titanium by David Guetta Featuring Sia
Banyak hal yang tidak terduga dalam hidup ini. Salah satunya adalah banyak orang yang ingin menjatuhkan kamu dalam persaingan. Lagu Titanium ini mencoba menguatkan kamu bahwa kamu memang tahan banting. Apapun yang terjadi dalam hidup kamu, jadilah titanium yang kuat.

I'm bulletproof, nothing to lose
Fire away, fire away
Ricochet, you take your aim
Fire away, fire away
You shoot me down but I won't fall
I am titanium