Brilio.net - Hobi nonton film? Weits, siap-siap saja nih merogoh kocek dalam-dalam, karena bakalan banyak film-film keren yang rilis bulan April 2015 besok. Mulai dari action, thriller, drama sampai komedi, siap nongol semua di bioskop kesayangan kamu.

Biar bikin tambah nggak sabar, ini trailer-trailer filmnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (26/3). Siap-siap kencangin ikat pinggang ya guys!

1. Furios 7
Film ini bakal jadi film yang ditunggu-tunggu penggemar Fast and Furious, apalagi ini merupakan film terakhir Paul Walker sebelum kecelakaan mobil yang merenggut nyawanya. Kamu yang ngerasa "laki" kudu nonton film yang masih akan dipenuhi aksi-aksi seru dan gila dengan mobil-mobil sport keren.


2. The Avengers: Age of Ultron
Gank superhero hero yang kocak tapi tetep powerfull bakal datang lagi, guys. Apalagi tujuannya kalau bukan untuk menyelamatkan bumi dari temuan teknologi mematikan, Ultron. Psstt, ada tokoh baru seperti Pietro dan Wanda Maximoff lho, di sekuel ini. Kamu nggak boleh kelewatan!


3. Effie Gray
Buat kamu yang suka nonton drama, ini film bagus yang bakalan rilis di bulan April. Film yang dibintangi Dakota Fanning dan Tom Sturridge, ini bakalan bikin kamu terbuai dalam intrik dari skandal perselingkuhan yang berbelit dari dua tokoh utamanya. If you're into that kind of drama, go for it!


4. Paul Blart: Mall Cop 2
Bertugas sebagai polisi yang menjaga mall, tentunya punya cerita suka dan duka tersendiri. Apalagi kalau akan ada pencuri berbahaya dalam pameran yang ada di mall itu, wah pasti bikin ketar-ketir para polisi. Tapi kamu nggak perlu ikut tegang nontonnya, karena film ini disajikan dalam genre komedi.


5. Unfriended
Ngeri tapi bikin penasaran kalau nggak nonton. Film bergenre thriller ini secara nggak langsung menyindir kebiasaan anak muda zaman sekarang yang serba terkoneksi media sosial. Tapi hati-hati, salah-salah kamu bisa dibully dan berakbat fatal lho. Nonton deh!