Brilio.net - Bukan hanya kesehatan saja yang berkaitan dengan kepribadian kita, tapi kulit kita juga berkaitan dengan kepribadian.

Perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan kulit, Nivea, telah mewawancarai lebih dari 8.000 pria dan wanita dari Jerman, Prancis, Rusia, Brazil, China, Amerika Serikat, Belgia, dan Belanda mengenai kepribadian dan persepsi mereka terhadap tipe kulit. Hasilnya, ada lima golongan 'kepribadian kulit'. Apa saja itu? Berikut kutipan brilio.net dari bodyandsoul.com.au, Selasa (31/3).

1. Tipe the doer

Tipe ini dikenal sebagai pribadi yang aktif dan banyak ditemui. Mereka fokus pada perfomanya dan sangat peduli pada kesan dirinya di mata orang lain. Mereka menilai kulit yang cantik itu identik dengan kesuksesan.

Jenis kulit orang ini adalah berminyak atau mengilat.

2. Tipe the thinker
Orang ini cerdik tapi juga introvert dan pragmatis. Mereka orang yang nggak ribet alias praktis. Maka dari itu, untuk perawatan kulit, mereka juga memilih produk yang praktis.

Jenis kulit orang ini adalah normal.

3. Tipe the seeker
Orang ini intuitif dan bikin bingung. Tidak mudah menebak apa maunya. Tapi rasa ingin tahunya besar.

Jenis kulit mereka itu berkomedo dan kusam.

4. Tipe the helper
Orang ini suka sekali memberikan pertolongan pada orang lain dan mengambil tanggung jawab. Mereka menilai kulit merupakan salah satu sarana untuk berkomunikasi.

Mereka punya jenis kulit sensitif.

5. Tipe the moralist
Mereka memiliki standar sosial dan etika tinggi. Selain itu, mereka juga introvert. Lebih suka mengamati daripada ikut bertindak adalah karakter mereka.

Orang tipe ini memiliki kulit sensitif dan warna kulit tidak merata

Kalau kamu, guys, tipe yang mana?