Brilio.net - Maraknya berbagai macam media sosial membuat kebanyakan dari kita keranjingan bersosialiasi secara online. Tapi pernah nggak sih, kamu bertanya-tanya, mengapa kamu lebih suka Facebook ketimbang Twitter? Atau kamu lebih suka pakai Instagram ketimbang Pinterest?

Nah, kali ini brilio.net ingin mengulik kepribadian kamu dilihat dari akun media sosial yang seringkali kamu gunakan. Apa saja itu?

Ini dia ulasannya, seperti yang dikutip brilio.net dari teen.com, Selasa (24/3). Cekidot!

1. Pinterest
Oopss, kamu licik. Eits, jangan negative thinking dulu. Kamu ternyata terkenal super kreatif tapi juga termasuk orang yang terorganisir. Nggak heran banyak teman mempercayakan perencanaan perhelatan mereka ke kamu, misalnya saja pesta ulang tahun.
 
2. Facebook
Kamu laksana kupu-kupu. Sukanya terbang ke sana kemari, alias suka berhubungan dengan semua temanmu. Tidak peduli teman lama maupun baru. Prinsipmu, sebanyak mungkin kamu bisa memiliki banyak teman, sikat abeesss!

3. Twitter
Kamu orangnya jujur. Apa pun yang ada di benakmu, selalu bisa kamu sampaikan. Kendati orang lain nggak peduli, pokoknya jalan terusss!

4. Instagram
Kamu raja atau ratunya selfie! Yeah, kalau kamu merasa nggak ada koleksi foto terbaru, kamu sudah kelabakan sendiri.

5. Snapchat
Kamu impulsif. Sebisa mungkin, apa yang kamu inginkan harus segera terpenuhi. Kalau nggak, kamu bete abis.

6. Tumblr
Mungkin kamu tipikal orang introvert. Tapi jangan khawatir. Kamu hanya cenderung lebih ingin bergaul dengan benda seperti komputer ketimbang berinteraksi dengan banyak orang di keramaian.