Brilio.net - Kekecewaan penumpang terhadap pelayanan maskapai penerbangan lumrah terjadi. Salah satunya ditumpahkan penyanyi papan atas Indonesia Maia Estianty. Maia menumpahkan kekesalannya dalam penerbangan pulang ke Jakarta dari Paris, Perancis. Sebelumnya mantan istri Ahmad Dani itu berada di Paris dalam rangka bisnis seperti keterangan foto yang ia posting di Instagram.

Ibunda Al, El dan Dul ini meluapkan kekecewaannya melalui media sosial Instagram terkait pelayanan salah satu maskapai.

"Untuk semua pengikut saya, saya ingin berbagi pengalaman buruk yang saya alami dengan #qatarairways. Saya kecewa dengan maskapai ini karena pelayanannya begitu buruk. #qatarairways memberi waktu keberangkatan yang salah dan mereka tidak mengubah penerbangan saya ke jadwal berikutnya. Mereka harus memberikan waktu yang tepat atau setidaknya pemberitahuan untuk menelepon saya, tetapi mereka tidak melakukan itu! Saya akhirnya harus membeli tiket baru, tapi aku bukannya membeli dari Qatar Airways, saya memilih maskapai lain kembali ke Jakarta. Pendapat pribadi saya Garuda Airlines memiliki pelayanan terbaik... #garudaindonesia (luar biasa)," status Maia di Instagram pribadinya.

Maia kecewa dengan maskapai Qatar Airways yang memberikan waktu keberangkatan yang salah, belum lagi maskapai tersebut tidak mengubah penerbangannya ke jadwal berikutnya atas kesalahan tersebut. Hal tersebut membuat Maia kecewa dan membagikan pengalaman buruk tersebut melalui Instagram pribadinya yang memiliki 2,9 juta follower. "Kecewa dengan #qatarairways !!! disappointed... Kapok naik #qatarairways" tulis Maia.

Postingan Maia di Instagram membuat banyak pengikut Instagramnya turut berkomentar. "Yahh bun.. semoga gak mengalami hal yg sama lg ya.. sehat selalu dan lancar rezekinya. Aku sayang bunda maia," tulis akun @nindianigi menanggapi status Maia.

Loading...

Maia juga menuliskan, Maskapai Garuda Indonesia memiliki pelayanan yang terbaik. Sebagai warga Indonesia, tentu hal tersebut merupakan kebanggaan tersendiri, mengingat Maia lebih suka dengan pelayanan yang diberikan oleh maskapai lokal seperti Garuda Indonesia.

Bagaimana menurutmu?