Brilio.net - Kalau menyebut nama Olga Syahputra, semua pasti setuju kalau Olga adalah salah satu artis yang serba bisa. Dari mulai melawak, presenter, main film dan sinetron, bahkan nyanyi pun dijabanin. Nggak heran, Olga pun sangat memperhatikan dengan semua kostum yang akan dipakainya ketika tampil di televisi.

Salah satu model pakaian yang paling sering dipakai Olga semasa hidupnya adalah baju kaos dengan leher berbentuk V. Dari berbagai macam warna, seperti putih, biru, orange, bahkan warna pink menyala pun pernah dipakai Olga.

Kaos V-Neck sebenarnya pada awalnya dibuat untuk perempuan. Kalau ada cowok yang menggunakan kaos dengan model ini, biasanya diidentifikasikan sebagai seorang Homoseksual. Bahkan di Malaysia, model pakaian seperti ini sangat diharamkan, lho, untuk digunakan oleh kaum pria.

Tapi sejak di pakai Olga Syahputra ketika memandu acara musik di salah satu stasiun TV nasional, kaos V-Neck seolah-olah menjadi kaos yang normal digunakan oleh pria. Terbukti, sejak saat itu, penggunakan kaos berkerah V ini semakin banyak digunakan oleh cowok-cowok di Indonesia. Model dan warnanya pun semakin ke sini semakin bervariasi. Kalau kamu perhatikan, Olga Syahputra bahkan pernah menggunakan kaos berleher V yang membelah sampai di dadanya.

Sebenarnya model pakaian apapun nggak jadi masalah untuk dipergunakan cowok maupun cewek, asal nggak menyimpang dari etika budaya timur dan menampakkan aurat. Kalau kamu, berani pakai kaos V-Neck?