Brilio.net - Yang namanya jomblo memang nggak pernah ada habis-habisnya dijadikan bahan omongan. Walaupun lebih sering jadi bahan ejekan sih. Nggak peduli kamu cowok atau cewek, kalau kamu jomblo, ya siap-siap saja jadi bahan ejekan. Mulai jadi joni, jovanka, jonathan, jubaidah dan lain-lainnya.

Nggak jarang juga banyak yang berusaha move dari status jomblo dengan join di beberapa situs pencari jodoh, bahkan yang punya smartphone, bisa download aplikasinya di Playstore seperti OkCupid, Tinder dan masih banyak lagi. Tapi kalau main tebak-tebakkan bonusnya dapat pacar? Cuma Kuis Jomblo yang bisa!

Yak, Kuis Jomblo itu bukan sembarang aplikasi pencari jodoh, guys. Di sini kamu dituntut untuk mengisi kuis yang akan mengasah seberapa jago sih kamu mengerti apa yang si dia mau, apa yang dia rasakan, dan bahkan kamu juga bisa membaca isi hatinya. Gameplay yang dikembangkan oleh Agate Jogja ini bahkan sudah di download lebih dari sepuluh ribu pengguna Android lho!

Kamu jomblo? Ayo tebak kuis ini, kalau beruntung bisa dapat pacar!

Aplikasi yang cukup unik ini bisa dinikmati dengan dua cara. yang pertama kamu bisa mensubmit pertanyaan-pertanyaan buat jomblo-jomblo pengguna aplikasi ini. Yang kedua, kamu juga bisa menjawab pertanyaan dari jomblo-jomblo yang lain.

Kalau kamu bisa menjawab lima pertanyaan dengan benar, kamu bahkan bisa punya kesempatan untuk kenalan sama yang bikin pertanyaan lho. Syukur-syukur malah bisa dijadikan pacar. Seru kan? Kamu bisa menggunakan aplikasi ini setelah login dengan Twitter kamu. Wah, bakalan cepat berkurang nih populasi jomblo di Indonesia. Hahaha!