Brilio.net - Parfum udah jadi bagian dari penampilan yang nggak boleh dilewatkan. Selain digunakan untuk menjaga tubuh biar nggak mengeluarkan aroma tak sedap, parfum sudah jadi bagian eksistensi diri dalam berinteraksi dengan orang lain. Terutama sama cewek nih, makhluk yang sensitif terhadap aroma parfum cowok. Dan, cewek itu paling suka sama cowok wangi karena artinya cowok itu respek sama dirinya sendiri. Ya nggak?

Masalahnya nih saat cowok udah menggunakan parfum, tak jarang masih ada yang bingung dalam menentukan pilihan. Parfum mana yang sesuai dengan selera, karakter dan kepribadian. Udah bingung makin bingung lagi kalau udah menemukan parfum favorit tapi nggak punya duit.

Duh, pahit! Apalagi buat anak kos nih yang hidupnya penuh lika-liku. Dari yang berjuang menyelesaikan tugas disela tumpukan cucian sampai ngirit di tanggal tua, semua dilakukan demi kelancaran hidup selama sebulan. Alih-alih mikirin beli parfum kalau habis di tengah bulan, buat makan minum dan memenuhi semua kebutuhan aja kadang harus super ngirit.

Nah, buat kamu anak kos yang suka banget pakai parfum tapi suka terhalang oleh minimnya uang bulanan dan habisnya parfum yang di waktu yang nggak menentu, video karya anak @jogvidgram bernama @irghan ini bisa jadi inspirasi kamu!

Anak kos mana suaranya ? Gimana, udah pernah ngalamin hal yang sama? Jangan coba-coba pakai di badan, ya! Jangan sering-sering juga, kesehatanmu, lho!

 

HAYOO SIAPA DISINI YANG ANAK KOST? Hmm siapa yang pernah pake parfum anak kost kayak anak @jogjvidgram gini :)) • #Repost @irghan with @repostapp • Beginilah mahasiswa, gak cuma makan dan minum yg tergantung dengan waktu. Parfume juga loh... Kalian ada yang pernah kayak gini?? inframe @prasetioridho edited by @Tegar_PS #jogjavidgram #indovidgram #IVGcommunity @jogjavidgram @indovidgram Tag temen kamu yang anak kost!! • Hashtag #IVGcommunity ini buat promo komunitas indovidgram asal daerah kamu. Udah join kota kamu belum? Atau belum buat? Ayo kumpulin teman2 kamu, dan buat komunitas di kota kamu!

A video posted by INDOVIDGRAM (official) (@indovidgram) on