Brilio.net - Nggak bisa bohong deh, serbuan musik K-Pop di Indonesia memang nggak ada matinya deh, bahkan sampai sekarang masih banyak anak-anak muda yang ketagihan! Dan bukan rahasia lagi kalau sebagai orang Indonesia, kita sudah terbiasa menyaksikan penampilan dari para penyanyi, boyband serta girlband dari negara yang terkenal sebagai penghasil ginseng itu. Bahkan bisa jadi, kita lebih hafal lagu-lagu berbahasa Korea ketimbang lagu yang diciptakan oleh anak bangsa sendiri. Hayooo, ngaku? Bener kan?

Tapi bagaimana kalau yang terjadi sebaliknya? Kamu pasti juga penasaran kan, bagaimana reaksi orang Korea terhadap penyanyi tanah air?

Nah, baru-baru ini YouTuber asal Korea melalui channel JKTV mengupload sebuah video terbaru mereka. Dalam video berdurasi 4 menit 34 detik tersebut, kedua pria asal Korea ini menonton video musik milik penyanyi Indonesia, Isyana Sarasvati yang berjudul 'Tetap Dalam Jiwa'. lalu apa kata mereka?

Saat menonton penampilan Isyana, keduanya nggak berhenti-henti memuji kecantikan cewek yang baru lulus dengan predikat cumlaude dari Royal College of Music, London ini. Nggak cuma itu, mereka juga mengakui kalau Isyana sebagai seorang penyanyi, benar-benar memiliki karakter vokal yang luar biasa. Mereka bahkan berharap bisa mengerti lirik lagunya untuk memahami alur kisah yang diceritakan dalam video musik tersebut. Kamu juga pasti penasaran kan? Langsung aja tonton videonya gih!

Loading...

Gimana? Harusnya kamu jadi makin bangga dong, sama musisi tanah air daripada luar negeri. Musisi Indonesia itu terbukti jenius dan super keren kok!