Brilio.net - Pembauran warna kuning dan merah ini memang seger di mata ya, guys? Tapi kamu tahu nggak sih, maksud dari warna oranye?

Asal kamu tahu, kepribadian kita bisa dilihat dari warna favorit kita, lho. Kali ini brilio.net akan kasih tahu kamu rahasia karakter orang yang menyukai warna buah jeruk ini, seperti yang dikutip dari psychologia.co, Selasa (24/3). Cekidot!

Orang yang suka warna oranye itu gaul abis. Mereka tulus mengasihi orang-orang di sekelilingnya. Menjadi bagian dari sebuah kelompok adalah kebutuhan dasarnya. Kalau nggak begitu, apalah arti hidup baginya.

Kamu akan merasa nyaman dengan orang penyuka warna ini. Mereka tidak pernah main tuding atau bahasa kerennya judgemental. Secara umum mereka ramah, hangat, dan selalu optimis.

Bisa dikatakan mereka tipe orang ekstrovert. "Orang oranye" tidak suka menghabiskan waktu untuk bermuram durja. Mereka lebih suka bergaul dan melihat ke sekelilingnya. Dengan begitu, mereka merasa mendapatkan dukungan mental atau psikologis.

Loading...

Orang penyuka warna oranye suka sekali mengambil risiko, olahraga ekstrem, petulangan, dan segala hal yang membuat mereka merasa lebih hidup. Mereka bisa menikmati sebuah kompetisi dan merayakan kemenangannya. Tapi mereka tidak berhenti pada satu titik, justru ingin mengulangi tantangan yang ada berkali-kali.

Tapi sayangnya, kalau kamu pacaran sama penyuka warna ini, mereka sulit untuk berkomitmen. Mereka cenderung lebih cepat bosan dan suka mencari sensai baru. Jadi, kamu harus sabar dan paham dengan karakternya ini. Selain itu berikan dia waktu untuk menyendiri. Mereka tidak suka dikekang, lho.

Mereka juga suka bersenang-senang terhadap apa pun yang mereka sukai. Bisa saja si doi mengabaikan kamu demi bersepeda down hill ketimbang menemanimu ke acara kondangan. Yang sabar, ya, guys. Tak jarang mereka juga hidup hedon alias boros. Heemmm ... semua pasti ada plus-minusnya, ya.

Nah, bagaimana? Apa penjelasan di atas sesuai sama kamu?