Brilio.net - Halo, AB! Buat kamu yang suka dengerin musik, ada nih daftar jenis musik yang rekomen buat kamu. Tapi ini bukan panduan paten, ya AB. Kamu boleh menikmati apa aja aliran musiknya. Hanya aja, biasanya musik favorit itu mencerminkan orangnya, lho.

Kamu sendiri orang yang demen mengejar cita-cita, punya rasa ingin tahu yang gede, biasanya kutu buku, ide-idemu kreatif bin brilian, nggak getol banget untuk sukses apalagi yang mengarah ke keserakahan, tingkat spiritualitasmu tinggi, kalem dan rasional banget, punya hati yang mudah tersentuh, susah ditebak. Selain itu, buatmu kehidupan pribadi itu penting banget, ogah banget ngurusin hidup orang lain, punya banyak hobi, dan jujur.

Nah, kira-kira musik apa aja yang cocok buat kamu? Nih, beberapa kutipan dari kaskus.co.id, Kamis (26/2), aliran musik yang pas buat golongan darah AB:

1. Klasik

Musik ini tuh bisa didengerin sepanjang masa, alias nggak tenggelam walaupun bermunculan aliran musik lainnya. Penyuka aliran musik ini biasanya orang yang nggak mudah terpengaruh, kayak kamu yang fokus mengejar apa yang kamu mau. Selain itu, musik ini mencerminkan sifat suka kedamaian, persis kamu yang kalem, hati yang hangat, dan paling ogah ikut campur urusan orang lain. Penyuka musik ini juga orang cerdas. Nggak heran dong, kalau sampai ada topik tentang musik klasik yang merangsang kecerdasan otak bayi. Nah, kamu yang terkenal beride segar dan cerdas, representatif banget sama jenis musik satu ini, kan?

Loading...

2. Jazz

Penyuka musik ini tuh kalem tapi terbuka terhadap hal baru. Seperti kamu yang juga punya rasa ingin tahu yang gede terhadap hal baru di sekelilingmu.

3. Pop modern

Jenis musik satu ini lugas, sederhana, tapi mengikuti trend yang ada. Cocok buat kamu yang rasional banget, nggak pakai ribet, jujur, tapi selalu haus wawasan baru. Penyuka musik ini juga orang yang bisa melebur ke semua kalangan. Seperti kamu yang nggak suka cari sensasi alias lebai dalam pergaulan. Dan nggak suka mencoba memihak salah satu pihak.

4. Pop mellow

Penyuka jenis musik ini mencerminkan orang yang terlalu ambisius dan santai. Kayak kamu yang memang menjalani segala sesuatu secara fokus tapi nggak berambisi banget. Kamu mengikuti rule yang sudah ada.

5. Country

Kamu bisa dengerin jenis musik ini. Karena walaupun musik ini terkesan jadul, tapi sebenarnya mencerminkan jiwa petualang dan kebebasan dalam arti positif. Nah, kamu berdarah AB cocok banget dengan jenis musik ini. Prinsipmu adalah dapat pengalaman dan wawasan sebanyak-sebanyaknya.

So, kira-kira sudah sesuai belum koleksi lagumu dengan jenis musik di atas?