Brilio.net - Jomblo mana suaranya? Masih belum punya pacar juga nih tahun 2015 ini? Nggak usah khawatir dan terlalu terburu-buru menentukan pilihan. Itupun kalau banyak yang dijadikan pilihan sih, kalau nggak ya jangan sedih dong. Menemukan seseorang yang bisa membuatmu tenang rasanya itu keinginan semua orang saat mencari pacar. Untuk para cowok jomblo, kalau kamu ingin punya pengalaman yang seru dan ingin hidupmu lebih hidup, memiliki cewek seorang drumer bisa jadi pertimbangan kamu.

Berikut sepuluh alasan kenapa kamu harus punya cewek seorang drumer, seperti yang dilansir lifehack.org :

1. Tangguh

Dalam hubungan yang ingin kamu jalin, tentunya kamu ingin punya cewek yang dapat mengurus dirinya sendiri tanpa perlu sedikit-sedikit meminta bantuan. Sah-sah aja rasanya kalau kita bilang cewek drumer itu mandiri, ngelakuin segala sesuatu sendiri, tangguh, dikit-dikit nggak ngeluh. Mereka bisa menjaga dirinya sendiri tanpa perlu ngerepotin kamu.


2. Sangat percaya diri

Keyakinan adalah salah satu kualitas yang paling menarik di setiap orang. Keinginan untuk menjadi seorang drumer yang hebat harus diimbangi dengan sikap untuk selalu yakin akan hal itu. Seorang cewek yang punya rasa percaya diri yang tinggi tidak akan memiliki masalah dengan harga diri. Justru mereka akan berusaha untuk membuat hubungan yang sudah terjalin dengan rasa penuh percaya diri agar berhasil.


3. Tak kenal rasa takut

Kamu pasti jarang melihat seorang drumer cewek bisa eksis di kancah musik, karena seorang cewek yang hobi untuk memukul drum bukan tipe cewek yang mengikuti norma. Tapi dia tetap berani pada hobinya dengan ketukan yang dia mainkan sendiri. Mempunyai seorang cewek yang tidak mengenal rasa takut untuk mengupayakan apa yang menjadi kesukaanya akan membuat hubungan terasa lebih berharga.


4. Hidup lebih bergairah

Ritme adalah hidup dalam dunia musik dan juga percintaan. Gairah dan ritme adalah kunci untuk menciptakan sebuah band yang besar dan juga bisa menjadi landasan besar untuk membangun chemistry dalam suatu hubungan. Bukan rahasia lagi kalo kamu punya cewek yang mampu membuat hidupmu bergairah adalah penting.


5. Dia tahu apa yang menjadi pikirannya

Banyak cewek merasa puas saat seorang cowok sudah membuat keputusan, tapi kebanyakan drumer cewek ingin membuat keputusan sesuai pikirannya sendiri. Dalam sebuah band, drumer harus dapat mendengarkan musik dan naluri mereka. Tak heran jika kemudian bahwa di luar dunia musik, mereka lebih mengikuti keputusan yang dibuat sendiri.


6. Cantik bukan segalanya, pintar yang utama

Drumer membuat segala sesuatunya terlihat begitu mudah, namun butuh banyak kekuatan otak untuk menguasai drum. Kamu harus bisa membaca dan menulis musik serta memilki koordinasi dan keterampilan untuk menciptakan ketukan yang epic. Dalam sebuah hubungan, penting bahwa seorang cewek tidak sekedar cantik tapi juga pintar.


7. Komunikator yang hebat

Untuk menjadi drumer besar dalam sebuah band membutuhkan banyak komunikasi. Drumer harus dapat mengatur nada untuk dapat diikuti oleh personil band lain. Ketrampilan dan komunikasi yang dikuasi oleh seorang drumer cewek membuat bandnya akan merasa kagum dan tentu saja kamu sebagai pacarnya.


8. Menyenangkan

Jika kamu berpacaran dengan seorang drumer cewek, kamu akan selalu merasa seperti menemukan petualangan baru setiap kali berkencan dan waktu yang tidak membosankan dengan semangat baru yang selalu kamu dapatkan.


9. Kondisi sehat dan siap untuk mengarungi hidup

Seorang drumer memiliki kondisi fisik yang tak kalah dengan seorang olahragawan. Mereka membutuhkan banyak energi di setiap penampilannya, hal ini membuat kondisi kardiovaskular menjadi sangat terlatih. Ketika kamu ingin mencari pacar dan serius dalam hubungan jangka panjang, faktor kesehatan menjadi aspek penting untuk dipertimbangkan. Kamu pasti ingin mempunyai pasangan yang bisa hidup bersamamu tidak hanya teruji karena jarak tapi juga selalu berpegang teguh untuk siap menjaga hubungan agar tetap sehat.


10. Musisi yang unik dan kreatif

Seorang drumer cewek adalah musisi yang tidak hanya membuat musik dengan instrumen mereka tapi banyak dari mereka yang menulis musik mereka sendiri. Hal ini membuat otak kanan lebih dominan bekerja yang berarti seorang drumer adalah pribadi yang unik dan kreatif. Semua orang tahu bahwa sesuatu yang unik jauh lebih bernilai dari sesuatu yang selalu sama.

Gimana mblooo udah punya bayangan kan kalo punya cewek seorang drumer kan? Tapi nggak usah dipaksain juga kalo kamu akhirnya nanti ketemu sama seorang drumer cewek yang bikin kamu tertarik. Bikin kamu nyaman dan saling membahagiakan tetap menjadi pedoman pencarian cintamu ya!