Brilio.net - Netizen mengecam kelakuan para fans yang datang ke makam Olga Syahputra hanya untuk berfoto selfie. Menurut netizen, berfoto di batu nisan orang yang sudah meninggal adalah perbuatan yang bodoh dan sangat tidak menghargai keluarga almarhum. Seperti yang dikatakan oleh akun Twitter dengan nama Afrian Pratama Cipto ini.

Ada juga akun Twitter lainnya dengan nama Farid Muhammad yang mengatakan bahwa mungkin orang-orang yang berfoto selfie di makam Olga adalah orang-orang yang ngenes karena nggak bisa berfoto dengan almarhum semasa hidup.

Heboh foto selfie di batu nisan Olga dikecam netizen!

Sama halnya dengan di Facebook, akun bernama Wantie Supriyadi mengatakan mereka justru nggak menghargai perasaan keluarga Olga karena cuma berfoto selfie tapi nggak mendoakan sama sekali.

"Selfie byk mengganggu kejiwaan ssorang, tlg tau lah tempat yg pantas dan layak untuk selfie,, jgn kebablasan,, hargai perasaan klrga nya,, doa kan yg sdh tiada, bukan narsis di makam,, astaqfirullah al azim.."

Heboh foto selfie di batu nisan Olga dikecam netizen!

"Kadang terlalu pula orang2 yg selfian gitu... udah jelas seharusnya berduka malah foto2an.. mana makam2 yang lain juga di injek2," kata Sri Rahayu.

Heboh foto selfie di batu nisan Olga dikecam netizen!

"Ya allah bukannya pada berdoa mlh sybux selfie, jika mau selfie knpa gk sekalian d saat jenajahnya d Virginian dan mereka nemani d kuburan sambil maen hp dan selfie. lagian knpa gk d jaga dan d kasih perhatian d larang selfie," ujar Julie She.

Heboh foto selfie di batu nisan Olga dikecam netizen!

Heboh foto selfie di makam Olga Syahputra juga ditakutkan akan ambruk oleh pihak pengelola makam, saking banyaknya fans yang berdatangan untuk berfoto selfie.