Brilio.net - Ada aja tren rambut yang lagi happening dan heboh di dunia maya. Mulai dari rainbow hair, granny hair, sampai opal hair. Kamu udah pernah coba?

Nah, kalau sekarang ternyata ada lagi tren rambut yang mungkin terdengar aneh, namanya glitter roots hair atau glitter pada pangkal rambut. Duh, apa lagi nih?

Tren glitter roots dilakukan dengan cara penaburan glitter alias bubuk kerlap kerlip yang lebih mirip lampu disko di akar rambut. Tepatnya di belahan rambut. Untuk hasil yang cantik, kamu perlu mencampurkan glitter dengan gel rambut transparan. Apalagi kalau diaplikasikan pada rambut dengan warna-warni yang unik disesuaikan dengan warna glitter.

Tren glitter roots mencuat ke permukaan setelah selebriti Lucy Hale mengunggah foto rambut pink dengan glitter di belahan atas ke akun Instagramnya. Sejak saat itulah banyak orang-orang yang mencoba hal tersebut, hingga menjadi viral namun hanya di media sosial Instagram (IG).

Banyak yang beranggapan kalau tren glitter roots hair ini mirip ketombe warna-warni. Coba deh, kamu simak sendiri glitter roots hair yang dilansir brilio.net dari Marie Claire, Jumat (13/11), berikut ini!


 

Hair goals. ??: @thefoxandthehair

A photo posted by Lucy Hale (@lucyhale) on





 

If your hair is dirty and you're feeling lazy????? #glitterhair #glitterroots #pinkhair #hairgoals #lazy

A photo posted by @___chicstyle on







 

no less than OBSESSED with the models hair by @blowfinnieston for last nights incredible Glasgow University Charity Fashion Show! ???? #dreamteam

A photo posted by Kirsty Elizabeth Marshall (@limeblondeclothing) on



Gimana menurut kamu? Tertarik untuk mencoba tren glitter roots hair ini?