Brilio.net - Pernah tidak kamu para cewek berpikir, mengapa seorang cowok rela mati-matian mendekatimu padahal kamu merasa biasa saja? Sementara, kamu merasa bahwa cowok tersebut bisa mendapatkan cewek yang lebih segalanya dari kamu. Kamu juga seringkali merasa bahwa si cowok tersebut mungkin tidak benar-benar mengejarmu untuk dijadikan pacar, tetapi hanya sekadar penasaran.

Hei, cantik! Singkirkan jauh-jauh pikiran buruk tersebut. Beberapa faktor di bawah ini bisa menjadi pertimbangan para cowok untuk memilihmu dan menjadikanmu sebagai pacarnya. Seperti yang telah dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (24/11).

1. Penampilan

Faktor ini jadi alasan cowok memilih cewek sebagai pacarnya

foto: blog.unoneindonesia.com

Kalau yang satu ini sudah sangat pasti dan banyak yang sudah tahu. Akan tetapi tidak selalu karena penampilan yang sempurna. Penampilan yang menjadi alasan cowok dalam memilih cewek, adalah penampilan yang menarik hati cowok tersebut, jadi sesuai seleranya, ya.

2. Merasa ada kecocokan

Faktor ini jadi alasan cowok memilih cewek sebagai pacarnya foto: jagoselling.com

Merasa cocok karena sudah sering berinteraksi, ini juga bisa jadi alasan lho, ladies. Biasanya karena kebiasaan tersebut jadi timbul rasa nyaman. Dan rasa nyaman itu baik untuk hubungan. Jadi karena hal ini dimulai dari kebersamaan yang akhirnya ada rasa suka dan memutuskan untuk memilih cewek yang berhasil membuatnya nyaman.

3. Memiliki kemungkinan besar mendapatkan yang dia inginkan

Faktor ini jadi alasan cowok memilih cewek sebagai pacarnya

foto: ilhamsyahzp.blogspot.com

Kalau yang satu ini sifatnya luas ya, ladies. Secantik dan semenarik apapun cewek jika kecil kemungkinan untuk didapatkan, maka cowok bisa dengan mudah banting setir. Lalu, si cowok akan mencari cewek lain yang lebih memungkinan memberikan apa yang jadi tujuannya, lho.

4. Kesempatan

Faktor ini jadi alasan cowok memilih cewek sebagai pacarnya

foto: filezombi.com

Kesempatan juga jadi faktor penentu yang penting. Jadi, jika cowok memilih cewek, bisa karena dia merasa ada kesempatan.

5. Gaya hidup yang tidak berbeda jauh

Faktor ini jadi alasan cowok memilih cewek sebagai pacarnya

foto: ask.fm

Ini juga jadi faktor penting. Sudah lazimnya cowok bertanggungjawab kepada cewek, termasuk juga ketika jalan berdua. Jika cewek yang dipilih gaya hidupnya lebih mewah dan jauh di atas cowok tersebut, tentunya cowok akan berpikir dua kali.

6. Pandangan masa depan

Faktor ini jadi alasan cowok memilih cewek sebagai pacarnya foto: tips-cewek.com

Masa depan menjadi faktor utama ketika memilih cewek. Cowok akan memperkirakan masa depannya lebih baik jika bersama dengan cewek yang dipilihnya. Masa depan ini menyangkut banyak hal termasuk tingkat kesulitan dalam menghadapi kamu nantinya lho, cantik!

7. Yakin atau tidak yakin

Faktor ini jadi alasan cowok memilih cewek sebagai pacarnya foto: lovesex.perempuan.com

Mungkin kamu melihat dan yakin kalau cowok tersebut bisa mendapatkan yang lebih baik. Tapi si cowok tersebut bisa saja memiliki keyakinan yang berbeda. Dia tidak begitu yakin dengan kemampuannya untuk mendapatkan, menjaga, bahkan mempertahankan orang yang lebih baik dari pilihannya saat ini.