Brilio.net - Sungguh lucu dan bikin ngakak guling-guling aksi 4 bocah kecil ini. Mungkin terobsesi jadi musisi metal saat besar nanti, mereka melakukan lipsync lagu metal milik band asal Bandung, REVENGE THE FATE berjudul 'Pembalasan'.

Empat bocah itu berpura-pura layaknya personel band sungguhan membawakan lagu metal komplet dengan goyangan khas anak metal, headbang alias menggerakkan tubuh ke depan sembari mengibaskan rambutnya. Lucunya, mereka tampak sengaja merekam aksinya itu di sebuah kebun pohon pisang tanpa memakai alas kaki alias nyeker. Dua anak memakai kaos metal berwarna hitam, sedangkan lainnya memakai kaos warna biasa. Pokoknya yang penting metal!

Mereka tetap pede membawakan lagu band beraliran Symphonic Deathcore itu meski cuma memakai alat seadanya, yakni gitar ukulele ala pengamen. Yang paling top justru sang vokalisnya, dia bisa menirukan persis gestur vokalis metal dengan menaikkan kakinya ke bibir panggung. Sayangnya, video itu hanya diambil menggunakan ponsel, kualitas audio dan gambarnya tak begitu bagus. Tapi aksi mereka patut diacungi jempol kok. Lucu dan menghibur!

Sudah beberapa hari ini memang netizen geger oleh aksi bocah-bocah ini. Video ini begitu cepat menyebar di media-media sosial, seperti Facebook dan Twitter.

Nih, video aksi 4 bocah 'metal' itu seperti dilansir brilio.net dari akun YouTube milik Farizal Tri Anugrah, Selasa (5/5):

Loading...

HOT NEWS:

Jangan pernah panaskan kembali 6 makanan ini, tak baik bagi kesehatan

VIDEO: 3 ABG cewek bisa memainkan 'Enter Sandman' Metallica, cadas!

VIDEO: Kisah kue ibu untuk anakku yang akan membuatmu menangis