Brilio.net - Setelah lama jarang terdengar kabarnya, penyanyi cilik yang sekarang sudah beranjak dewasa, Joshua Suherman, yang terkenal dengan lagu-lagu hits masa kecil seperti Cit Cit Cuit, Diobok-obok, Donat dan masih banyak lagi ini  bikin berita.

Bukan, bukan tentang album baru Joshua yang akan segera dirilis, tapi tentang sindirannya yang ditujukan kepada artis multitalenta, Agnez Mo, dalam salah satu acara Stand Up Comedy yang digelar oleh salah satu stasiun TV swasta beberapa waktu yang lalu.

Dalam video yang diunggah pada Minggu (4/10) lalu ini, Joshua membandingkan viewers Youtube dari video debut internasional Agnez Mo, Coke Bottle, yang mencapai 8 juta penonton di situs berbagi video besutan Google itu dengan single hits milik pedangdut pendatang baru, Cita Citata, Sakitnya Tuh Disini, yang meraih angka viewers yang fantastis untuk ukuran artis baru di Tanah Air, 53 juta penonton.

Duh, Joshua sebut Agnez Mo mending balik dan ngelamar GO-JEK aja!

Nggak cukup sampai di situ, dengan bernada guyon, Joshua juga menyarankan Agnez untuk bikin lagu duet bareng dengan sang pedangdut fenomenal tersebut, supaya viewers video penyanyi yang dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan pebasket Wijaya Saputra itu ikut membeludak seperti yang dialami oleh Cita Citata.

Loading...

Seakan masih kurang, di menit 1:09, penyanyi dan stand up comedian kelahiran tahun 1992 ini juga menyindir sang penyanyi agar sebaiknya segera pensiun, balik ke Indonesia dan ngelamar sajalah jadi sopir GO-JEK. Waduh!

Seperti diketahui, Agnez Mo saat ini sedang merintis karier internasionalnya di Amerika Serikat. Bahkan kabarnya, nama-nama beken seperti Timbaland, Justin Timberlake, Missy Elliot, Makeba Riddick dan masih banyak lagi turut ambil bagian menyukseskan album perdana gadis kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini.

Duh Josh, uji nyali banget sih kamu? Fans Agnez Mo kan, ngngngngng...., yaaa.., gitu deh!