Brilio.net - Indonesia itu hobinya nyampah di dunia maya. Yang jomblo apalagi, pasti sering banget bikin status tentang perasaan galaunya, dan mendramatisir keadaan seolah-olah dia jomblo paling ngenes yang ada di dunia. Duh!

Kamu yang sering 'nyampah' di Twitter, sebentar lagi akan semakin dimanjain nih. Ini karena Twitter akan merilis fitur baru yang bikin kamu bisa Twitteran tanpa perlu konek ke internet, lho.

Hal ini diungkapkan CEO Twitter, Dick Costolo ketika dia datang ke Indonesia beberapa waktu lalu. Menurut Costolo, fitur baru itu memungkinkan kamu memfollow temanmu hanya dengan melakukan miskol ke nomor telepon mereka yang sudah terasosiasi dengan akun Twitternya.

Fitur ini dapat terealisasi setelah Twitter mengakuisisi perusahaan pembesut aplikasi Zipdial yang berlokasi di India. Nantinya fitur ini akan berlaku khusus untuk negara-negara berkembang, seperti Indonesia, India, dan lain-lainnya.

Ini karena di negara berkembang, pengguna seluler masih didominasi oleh feature phone, sehingga dengan adanya fitur ini, semua orang seharusnya dapat terkoneksi ke Twitter.

Di Indonesia sendiri, menurut Costolo, Pengguna Twitter berjumlah lebih dari 50 juta pengguna. Angka itu termasuk besar bila disandingkan dengan jumlah pengguna global yang pada akhir 2014 lalu mencapai 284 juta.