Brilio.net - Tubuh mungil dengan kulit putih dan wajah yang menggemaskan tentunya menjadi pujaan para laki-laki. Apalagi dia juga tergabung dalam sebuah grup girlband, duh makin dipuja-puja deh. Namun sebelum kamu memujanya terlalu dalam, ada satu fakta yang akan membuatmu tercengang. Ya, dia adalah seorang pria.

Pria yang memiliki nama panggung Haoge ini memang dikenal akan kemampuannya dalam bercosplay yang sangat luar biasa. Dia bisa mengubah dirinya yang seorang pria menjadi sangat cantik layaknya seorang cewek tulen. Karena kecantikannya itulah Haoge menjadi member favorit dalam sebuah grup girlband cosplay asal China bernama Alice Weiniang (baca selengkapnya di sini ).

Meski sering bercosplay layaknya perempuan, namun Haoge mengaku bahwa dia adalah lelaki tulen. Haoge juga menampik akan tuduhan operasi plastik yang tertuju padanya. Kecantikannya murni karena kemampuan makeup-nya yang sangat keren. Penasaran secantik apa Haoge? Simak deh foto-fotonya di bawah ini, dijamin akan membuatmu melongo.

1. Duh kayak anak SMP nggak sih?


2. Imut banget


3. Senyumnya juga ngegemesin abis


4. Wuzz rambutnya entah itu wig atau asli


5. Kayak karakter anime-anime Jepang gitu deh


6. Duh bidadari nih


7. Pakai busana maid juga bikin tambah cantik


8. Nggak kalah cakep sama member-member girlband lainnya


9. Make up tingkat dewa ini


10. Nih waktu cosplay karakter Kotori Minami


11. Waktu pakai seragam girlbandnya


12. Cantik cantik deh pokoknya

Penasaran dengan foto aslinya kayak apa? Klik selanjutnya...

2 dari 2 halaman


13. Nih foto aslinya, bandingin deh