Brilio.net - Tubuh mungil dengan kulit putih dan wajah yang menggemaskan tentunya menjadi pujaan para laki-laki. Apalagi dia juga tergabung dalam sebuah grup girlband, duh makin dipuja-puja deh. Namun sebelum kamu memujanya terlalu dalam, ada satu fakta yang akan membuatmu tercengang. Ya, dia adalah seorang pria.

Pria yang memiliki nama panggung Haoge ini memang dikenal akan kemampuannya dalam bercosplay yang sangat luar biasa. Dia bisa mengubah dirinya yang seorang pria menjadi sangat cantik layaknya seorang cewek tulen. Karena kecantikannya itulah Haoge menjadi member favorit dalam sebuah grup girlband cosplay asal China bernama Alice Weiniang (baca selengkapnya di sini ).

Meski sering bercosplay layaknya perempuan, namun Haoge mengaku bahwa dia adalah lelaki tulen. Haoge juga menampik akan tuduhan operasi plastik yang tertuju padanya. Kecantikannya murni karena kemampuan makeup-nya yang sangat keren. Penasaran secantik apa Haoge? Simak deh foto-fotonya di bawah ini, dijamin akan membuatmu melongo.

1. Duh kayak anak SMP nggak sih?

Cewek ini cantiknya kebangetan, tapi faktanya bisa bikin kamu melongo

Loading...

2. Imut banget

Cewek ini cantiknya kebangetan, tapi faktanya bisa bikin kamu melongo

3. Senyumnya juga ngegemesin abis

Cewek ini cantiknya kebangetan, tapi faktanya bisa bikin kamu melongo

4. Wuzz rambutnya entah itu wig atau asli

Cewek ini cantiknya kebangetan, tapi faktanya bisa bikin kamu melongo

5. Kayak karakter anime-anime Jepang gitu deh

Cewek ini cantiknya kebangetan, tapi faktanya bisa bikin kamu melongo

6. Duh bidadari nih

Cewek ini cantiknya kebangetan, tapi faktanya bisa bikin kamu melongo

7. Pakai busana maid juga bikin tambah cantik

Cewek ini cantiknya kebangetan, tapi faktanya bisa bikin kamu melongo

8. Nggak kalah cakep sama member-member girlband lainnya

Cewek ini cantiknya kebangetan, tapi faktanya bisa bikin kamu melongo

9. Make up tingkat dewa ini

Cewek ini cantiknya kebangetan, tapi faktanya bisa bikin kamu melongo

10. Nih waktu cosplay karakter Kotori Minami

Cewek ini cantiknya kebangetan, tapi faktanya bisa bikin kamu melongo

11. Waktu pakai seragam girlbandnya

Cewek ini cantiknya kebangetan, tapi faktanya bisa bikin kamu melongo

12. Cantik cantik deh pokoknya

Cewek ini cantiknya kebangetan, tapi faktanya bisa bikin kamu melongo

Penasaran dengan foto aslinya kayak apa? Klik selanjutnya...