×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Berikut alasan cowok tak lebih mandiri dari cewek

View Image

0

BRILIO » Life

Berikut alasan cowok tak lebih mandiri dari cewek

Anggapan cowok lebih kuat ketimbang cewek sepertinya hanyalah anggapan. Sebetulnya cowok itu tidak lebih lemah.

28 / 09 / 2015

Brilio.net - Dalam beberapa budaya, termasuk di negara kita, cowok menempati posisi superior. Mereka dituntut untuk mandiri. Benarkah mereka seratus persen mandiri?

Dilansir brilio.net dari The Times of India, Senin (27/9), berikut 6 bukti cowok tak lebih mandiri ketimbang cewek.

1. Cewek adalah 'penakluk' cowok

Cowok identik semrawut, cewek sebaliknya. Nah, coba cek kembali deh, kalau di rumah kamu suka menaruh barang berserakan, siapa yang merapikan? Ibumu atau kakak cewek kamu, bukan? Ke depannya, istrimu yang merapikan semuanya.

2. Makan bergantung sama cewek

Loading...

Sekalipun sekarang banyak chef cowok, tetap saja andalan makan sehari-hari ibu atau kakakmu atau istrimu kelak yang akan menyediakan. Sumber logistikmu bergantung sama cewek, bro!

3. Cowok sibuk, ceweklah yang memperhatikan orangtuamu

Cowok seakan dituntut bekerja keras, baik bekerja di rumah maupun di luar. Nah, yang memperhatikan orangtuamu ya, pacar atau istrimu. Secara natural pun, cewek lebih telaten memperhatikan orang lain ketimbang cowok, kan? Bersyukurlah jika mendapat pasangan yang mengasihi orangtuamu sebagaimana dia mengasihi orangtuanya sendiri.

4. Menjaga pakaianmu dari kerusakan

Lagi-lagi, ini urusan rumah tangga. Ceweklah yang mengurus hal ini. Dia yang mencuci bajumu, menyetrikanya, bahkan akan menjahitnya kalau ada yang robek. Manis kan, cewek itu? Kamu? Paling juga nggak sabaran mau menyiapkan pakaian untuk beraktivitas.

5. Cewek itu superhero keuangan

Mungkin cewek memang suka belanja, tapi coba tilik kembali, saat dia berkeluarga, dia pasti memikirkan kebutuhan suami dan anak-anaknya. Mereka juga bisa menyisihkan uang bulanan mereka, baik itu dari kamu sebagai suami atau hasil jerih payahnya sendiri. Semua demi apa dan siapa? Ya, buat kamu dan keluarga kalian berdua. Seboros-borosnya cewek, terlebih yang sudah berpasangan atau berkeluarga, dia tetap akan ingat pada pasangan dan atau keluarganya, kok.

6. Tanpa cewek, cowok mah apa atuh?

Pernah dengan kata-kata 'di balik pria sukses pasti ada wanita hebat'? Nah, jangan remehin support yang bisa diberikan cewek untuk kesuksesan kamu. Dia yang rajin doain kamu, bantuin kamu sebisa dia, dan memberikan semua yang dia punya buat kamu. Kamu sebagai cowok nggak ada apa-apanya tanpa bantuan cewek yang sayang sama kamu. Apalagi kalau kamu cinta mati sama cewekmu, sekecil apa pun kontribusinya, pasti sangat berarti buat kamu.

Hmmm ..., cowok nggak selalu harus kuat, ya. Sangat manusiawi kalau cowok itu sekali waktu lemah. Pada ceweklah, baik ibu, kakak cewek, atau pasanganmu, kamu bisa berbagi keluh kesah sekaligus mendapat semangat dan doa tulus. Say 'I love you' untuk para wanita terkasih kamu!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more