Brilio.net - Pecinta film India pasti sudah pernah dong nonton film besutan Aamir Khan yang berjudul Taare Zameen Par? Yap, film ini berbeda dengan film-film India kebanyakan yang bercerita tentang cinta-cintaan. Film ini lebih menitikberatkan tentang bagaimana cara orangtua melihat kelebihan dan kekurangan buah hatinya.

Film ini sukses membuat jutaan orang menangis karena akting pemeran utamanya yang begitu natural. Ya, dia adalah Darsheel Safary. Darsheel berperan sebagai Ishaan, sosok anak berusia 8 tahun yang memiliki kekurangan dalam mencerna tulisan. Namun sebenarnya di balik kekurangannya itulah tersimpan bakat yang begitu besar.

BACA JUGA: Perbedaan wajah pemain CJ7 ini bikin kamu tidak percaya

Selang 8 tahun setelah film ini diluncurkan, Darsheel telah tumbuh menjadi remaja yang sangat ganteng. Di usianya yang mencapai 19 tahun, Darsheel berubah menjadi sosok remaja yang menjadi idola cewek-cewek karena tampangnya yang sangat rupawan. Mau tahu seganteng apa dia? Simak foto-fotonya di bawah ini seperti yang sudah dikumpulkan brilio.net, Senin (28/12):

1. Nih waktu sama Aamir Khan

2. Perannya sebagai Ishaan sukses bikin mewek

3. Masih imut-imut

4. Waktu udah gede, gimana?

GEDENYA JADI GANTENG BANGET, KLIK NEXT

2 dari 2 halaman

5. Berubah banget nggak sih?

6. Jadi tambah ganteng deh

7. Juga macho banget

8. Sukses bikin cewek klepek-klepek nih

9. Duh posenya..

10. Hmm senyumnya manis banget

11. Pakai jas jadi tambah dewasa

12. Pakai baju casual pun juga tetep kelihatan ganteng

13. Cakep-cakep deh pokoknya..