Brilio.net - Kamu penggemar Chicco Jerikho, Tatjana Saphira, dan Ge Pamungkas? Atau kamu salah satu fans berat dari Abimana Arisatya? Tentunya kamu tak akan melewatkan film terbaru mereka yakni Negeri Van Oranje. Film ini mendapat respons yang amat baik di kalangan pencinta film.

Bahkan, trailer film tersebut yang diunggah di situs YouTube, hingga hari ini Kamis (10/12), tayangan berdurasi dua menit itu telah ditonton lebih dari 2.134.170 pasang mata. Prestasi ini cukup membanggakan para bintang filmnya.

"Kaget ya, seumur hidup gue, baru kali ini film yang gue perankan dapat jumlah viewer 2 juta meski baru trailernya. Tapi memang trailernya keren banget, sih. Gue berharap penonton di bioskopnya bisa melebihi penonton trailernya," kata Arifin Putra, salah satu pemeran di Negeri Van Oranje.

Sementara itu, film Negeri Van Oranje bercerita tentang persahabatan lima mahasiswa Indonesia yang meraih gelar S2 di Belanda. Di balik semangat mengejar ilmu, mereka terlibat intrik percintaan. Film yang diperankan Abimana Aryasatya, Chicco Jerikho, Arifin C Putra, Ge Pamungkas dan Tatjana Saphira itu akan melenggang di bioskop pada 23 Desember 2015 mendatang.

Berikut ini adalah trailer Negeri Van Oranje yang sebentar lagi akan diputar di bioskop, yang dapat kamu nikmati lebih dulu sebelum meinikmati filmnya akhir Desember nanti.