Gimana perasaanmu kalo misalnya kamu lagi jalan-jalan di mall, tiba-tiba kamu berpapasan sama makhluk yang berasal dari dunia lain yang kita sebut saja mantan? Yang tadinya udah move on, dan nggak pernah lagi berkomunikasi sama dia, eh tiba-tiba ada di tempat yang sama dengan kamu berada.   

Apalagi kalau cara putusmu tragis, pastilah pertemuanmu dengan si mantan itu akan menjadi sangat dramatis, dan sungguh ironis kalau kamu melankolis.  

Nggak usah khawatir, guys! Kita punya tips kece yang akan membantu menghilangkan penyakit kamu kalau ketemu mantan dimanapun itu berada. Kamu selalu takut karena dulu merasa bersalah atau malu karena setelah putus mantan kamu jadi secakep Lee Min Ho, dan pacar kamu, ah pacar kamu mah apa atuh!  

Check this out, ini tipsnya!  

1. Pura-pura nggak kenal aja  

Loading...

Iya, pura-pura nggak kenal. Maksudnya, pura-pura nggak kenal aja sama pacar baru kamu. Pasang ancang-ancang kalau misalnya dari jauh udah kelihatan kalau mantan kamu bakalan lewat depan kamu. Seketika itu juga kamu memisahkan diri sama pacar kamu, atau dorong aja pacar kamu, kapan lagi kan dorong pacar?   

2. Sibuk mainin HP  

Dari pada mati kutu kalau ketemu mantan, mending sibuk mainin HP. Kamu juga langsung bisa sms mantan kamu yang ada di depan mata kamu itu, "Hai kamu lagi di Galeria ya? Aku lagi di Galeria juga lho. Aku lihat kamu, itu pacar baru kamu ya? Ciee sekarang seleranya sama yang tua-tua, beda pas dulu sama aku :p".   

3. Manfaatin pacar baru  

Buat kamu yang masih belum move on, masih memendam emosi mendalam kepada mantan, ketika kamu bertemu dengan mantan di jalan, emosi kamu pasti meningkat drastis. Ini waktu yang ditunggu-tunggu untuk meluapkan emosi!   

Kalau kamu cewek dan pacarmu alumni tempat fitness ternama yang badannya kekar kaya Bang Tigor gitu, ini semua harus kamu manfaatkan dengan sebaik-baiknya.   

Kamu pegang erat-erat tangan pacar kamu, jalan depan mantan kamu, bilang gini, "Ini pacar baru aku! (sambil nunjuk)" "Ya terus?" ternyata mantanmu malah jawab begitu.  

Kalau ceritanya gini mending kamu pulang aja, suruh pacar kamu diet cepet-cepet.  

4. Jual mahal  

Menurut Komunitas Pecinta Mantan, 85% cewek di Indonesia itu sudah bisa jual mahal. Jual mahal adalah sifat manusia yang bertujuan untuk meningkatkan derajat batin seseorang dalam mengeksploitasi partikel pikiran.   

Ketika kamu ketemu mantan, penting sekali untuk jual mahal. Itu adalah metode paling mujarab yang paling sering diterapkan dalam dunia percintaan kawula muda.   

Menurut mereka metode jual mahal ini bertujuan agar mantan kamu merasa kamu itu sudah tidak peduli lagi dengan dirinya gitu. Maka otomatis mantan kamu pasti akan penasaran. Karena menurut mereka 70% cowok suka cewek karena penasaran.  

5. Cara terakhir  

Coba berlari lebih cepat dari yang selama ini kamu lakukan. Lari dari kenyataan? Case closed.