Brilio.net - Rambut indah itu, selain berkilau, juga mengembang. Kamu setuju kan, ladies? Sebab, kalau lepek jadinya tampak sedikit dan bikin kamu jelek. Nah, kamu kudu ngapain sih, biar rambutmu mengembang atau bervolume? Kalau kamu khawatir menggunakan produk-produk "berat" kimia buat rambut, kamu bisa menerapkan tips ini.

Dilansir brilio.net dari laman THE TIMES OF INDIA, Kamis (17/3), berikut tips dan triknya buat kamu.

BACA JUGA: 10 Cara mudah untuk mengatasi kulit terbakar matahari

1. Keringkan rambutmu menggunakan hair dryer setelah keramas. Cara ini sederhana tapi efektif karena akar rambut bisa terangkat dari kulit kepalamu.

rambut mengembang © 2016 brilio.net

Loading...

foto: tutorial.top10inaction.com

2. Keringkan rambut dengan arah berlawanan. Artinya kamu harus mengarahkan hair dryer berlawanan dengan cara rambutmu terjatuh.

rambut mengembang © 2016 brilio.net

foto: makeupandbeauty.com

3. Ubah belah rambutmu. Artinya, kembalikan belahan rambutmu sealaminya dia terbelah. Cara sederhana biar tahu belahan rambutmu adalah menyisir semuanya ke belakang lantas akan terlihat belahan alaminya. Dan berikan volume dalam posisi terbelah ini dengan menggunakan hair dryer kembali.

rambut mengembang © 2016 brilio.net

foto: intothegloss.com

4. Manjain rambutmu menggunakan sisir yang bergigi renggang, bukan yang rapat. Sisir lembut bagian atas dan bawah rambut secara bergantian supaya menambah volume rambutmu.

rambut mengembang © 2016 brilio.net

foto: popsugar.com

Gimana ladies, sudah siap mempraktikkan?