Brilio.net - Siapa pun pasti suka mengenakan parfum. Namun, setiap individu juga pasti memiliki seleranya sendiri. Tapi, kamu tahu nggak sih, maksud dari penggunaan aroma parfum tertentu pada setiap orang?

Dikutip brilio.net dari harpersbazaar.com.au, Kamis (2/4), berikut ini penjelasan tentang karakter kamu dilihat dari parfum favorit kamu. Cekidot!

Aroma Citrus

Kamu yang suka pakai aroma parfum ini merupakan cewek yang feminin dan terkesan genit tapi nggak murahan. Kamu juga punya rasa percaya diri bagus dan baik hati.

Selain itu kamu tipikal orang yang suka melontarkan joke-joke tapi kadang terdengar agak 'sadis', bok! Ibarat kata kamu manis-manis tapi buas. Kelihatannya anteng bin cantik elegan, tapi aslinya agak keras dan kaku juga, sih.

Loading...

Ikon artis: Gwyneth Paltrow, Natalie Portman

Aroma Floral

Pemakai aroma floral mengesankan kamu memiliki pribadi yang down to earth alias sederhana dan kasual. Kamu juga terkenal baik hati dan pandai menghidupkan suasana saat bersama kawan-kawan. Orang nggak akan mudah bosan sama kamu karena kamu selalu tampil cantik dan segar dari segi penampilan dan cara membawa diri.

Ikon artis:  Blake Lively, Emma Stone

Aroma Eearthy and Woody blends

Kamu yang suka aroma ini bisa terbilang orang yang feminin sekaligus maskulin karena terwakili dengan kesukaan terhadap sesuatu yang dipadukan (dari aroma tanah bercampur dengan aroma kayu).

Jadi, selain kamu bisa tampil cantik dan manis, tapi kamu memiliki mental tahan banting dan berani. Kamu tampil menarik dengan rasa percaya dirimu dalam membawa diri, misalnya saja dari cara bicara yang meyakinkan. Orang akan menilaimu sebagai pribadi yang modern tapi minimalis.

Ikon artis: Rooney Mara, dua bersaudara Olsen (Mary-Kate and Ashley Olsen)

Aroma Musk dan Oriental

Kamu dikenal sebagai pribadi yang hangat dan ramah. Selain itu, aroma ini mengesankan kamu sebagai wanita yang memiliki daya tarik sensual. Oh, iya, aroma ini juga akan membuatmu terkesan mewah, lho.

Ikon artis: Rihanna, Scarlett Johannson

Aroma Cult Classic Fragrance

Aroma ini bikin kamu terkesan klasik dan elegan. Aroma favoritmu ini mencerminkan cara berpikirmu yang kalem. Tak heran kalau ada yang bilang kamu cerdas secara emosional.

Ikon artis: Cate Blanchett, Karlie Kloss

Aroma Celebrity

Kamu yang suka aroma bak artis, kamu adalah orang yang menyenangkan. Kamu pantes deh, kalau masuk kalangan sosialita dengan segala keglamorannya. Tapi pribadimu terbilang periang, mudah bergaul, dan dicintai banyak orang. Hanya saja, kalau kebablasan, orang akan menilaimu genit. Ups!

Ikon artis:  Taylor Swift, Olivia Palermo

Nah, kamu kira-kira suka yang mana?