Brilio.net - Setelah berpacaran selama sewindu, pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akhirnya menunjukkan tanda-tanda serius dalam hubungannya. Pada 1 Oktober 2015 nanti, kedua pemeran Buku Harian Nayla ini akan melangsungkan pernikahannya. Sebelumnya Glenn telah melamar Chelsea pada akhir Juli tahun lalu. Kemudian mereka menggelar pesta tunangannya pada Juni lalu di salah satu hotel kenamaan Jakarta.

Banyak orang penasaran dengan pasangan ini karena bisa pacaran delapan tahun dan akhirnya serius menuju altar pernikahan. Maklum fenomena gonta-ganti pasangan sering melekat pada jiwa selebriti, kecuali pasangan yang satu ini.

Nah, berikut adalah sembilan rahasia ala Chelsea dan Glenn dalam mempertahankan hubungannya hingga berani maju dalam tahap serius, sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (9/9):

1. Mempunyai ritual unik
Dalam postingan Instagramnya, Chelsea mengakui bahwa Glenn suka sekali mencium rambutnya. Meskipun dia belum mandi, tetap saja Glenn suka dengan bau rambutnya.

2. Tidak terlalu mengekang
Dalam hubungannya, Glenn tidak mengekang Chelsea untuk bermain dengan teman-temannya. Bahkan, Chelsea juga aktif dengan grup musiknya bernama BBB.

3. Olahraga bersama
Tidak hanya masalah hati saja yang dijaga, pasangan ini juga sering melakukan olahraga bersama, terutama yoga.

4. Perhatian saat pacar sedang sakit
Kasing sayang Glenn semakin romantis saat Chelsea sedang sakit. Pada bulan yang lalu, Glenn mengunggah fotonya yang sedang mengeramasi rambut Chelsea di salah satu rumah sakit.

5. Sering jalan ke luar negeri
Kedua pasangan ini memang sering melakukan perjalanan ke negara lain. Entah untuk urusan liburan ataupun pemotretan.

6. Memasak untuk sang pacar
Glenn juga mempunyai bakat memasak. Bahkan kreasi lucu dari Glen juga sempat diunggah di akun Instagram milik Chelsea.

7. Memberikan kejutan
Tidak hanya soal lamaran yang mengejutkan, Glenn juga sering memberikan berbagai kejutan kepada Chelsea. Di antaranya adalah saat Chelsea ulang tahun.

8. Lamar, lamar, dan lamar
Percuma saja sudah pacaran lama tetapi tidak juga dilamar. Tetapi jangan sembarangan melamar. Lamarlah pacarmu dengan hal yang tidak terduga.

9. Melakukan hal yang konyol bersama
Tidak hanya selalu berbau romantis, kamu bisa melakukan hal konyol bersama. Salah satunya adalah mencoba makeup yang serem.