Brilio.net - Dalam kehidupan ini, setiap orang terhubung dengan orang lain. Dengan jalinan seperti ini, pekerjaan besar bisa menjadi ringan karena ada pembagian kerja. Selain itu, ada beberapa orang yang memang sering meringankan pekerjaan sehari-hari kita.

Tapi anehnya, orang dalam golongan ini sering dilupakan dan diabaikan. Berikut adalah tujuh orang yang meringankan pekerjaan kita tetapi sering diabaikan, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (30/6):

1. Tukang parkir

Terkadang kita marah-marah karena tukang parkir sering memasang tarif yang tinggi. Apalagi saat acara konser musik atau event yang besar. Mereka bisa menaikkan harganya hingga dua kali lipat. Akan tetapi mereka mempunyai tanggung jawab besar untuk menjaga kendaraan kita.

2. Tetangga

Loading...

Penggunaan media sosial memang membuat lupa dengan tetangga sekitar. Kita sering mengandalkan googling untuk mencari atau meminta bantuan. Padahal dalam kondisi darurat, para tetanggalah yang akan menolongmu. Jadi, bersosialisasilah dengan tetangga kompleksmu!

3. Tukang cukur rambut

Tidak mau kan rambutmu kucel dan tidak rapi? Tukang cukur merupakan ahlinya dalam menyelesaikan masalah ini. Selain itu, kamu bisa semakin stylish berkat tukang rambut. Meskipun begitu, kamu sering lupa akan jasanya. Selesai potong rambut, kamu rapi, lekas pulang dan langsung melupakan dia.

4. Pengirim paket

Dalam dunia online shopping, pengirim paket merupakan jembatan utama antara penjual dan pembeli. Meskipun begitu, mereka sering terlupakan. Padahal, tanpa orang-orang ini, kamu tidak bisa melakukan transaksi.

5. Security

Saat di kampus ataupun kantor, security memegang peranan penting. Selain menjaga keamanan kantor, security juga bertanggung jawab keamanan barang karyawan. Anehnya, jarang dari kita yang menyapa atau mengucapkan terima kasih saat bertemu dengannya. Hayo, kamu juga gitu nggak?

6. Karyawan laundry

Karyawan laundry merupakan penyelemat saat kamu malas untuk mencuci baju. Di saat musim hujan, jasa laundry adalah pilihan bagus untuk urusan cuci-mencuci. Tidak mau kan mencuci selimut yang tebal dengan tangamu sendiri?

7. Pegawai admin

Banyak orang menganggap bahwa sebagai admin itu mudah. Padahal, pekerjaan yang satu ini menuntut detail dan juga harus teliti. Seorang admin tidak hanya angkat telepon atau menerima tamu saja. Tanpa bantuan admin, bisa jadi gajiannmu tidak lancar.

HOT NEWS:

Kalau kamu senyum-senyum lihat 25 Gambar ini, masa kecilmu bahagia!

10 Foto yang akan membuatmu merindukan sosok ayah

10 Coretan di uang kertas yang mungkin pernah kamu lakukan saat kecil

21 Stiker lucu di sepatbor motor, awas nabrak!

20 Tas belanjaan unik, kreatif, juga menggelikan

25 Meme kucing yang imut, ngegemesin dan bikin ketawa

11 Foto editan Agan Harahap ini dimuat di media asing top wired.com

15 Foto kombo, seni baru fotografi yang akan membuat kamu terbelalak!

Ini 12 meme Khong Guan yang pasti bikin kamu ngakak

Mbah Sholeh, meninggal 9 Kali, makamnya ada 9