×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Rahasia yang disembunyikan cewek dari pasangannya

View Image

0

BRILIO » Life

5 Rahasia yang disembunyikan cewek dari pasangannya

Ada lima hal yang diam-diam tak diungkapkan perempuan kepada kekasihnya.

03 / 09 / 2015

Brilio.net - Bagi kaum adam seringkali tak dianggap tidak bisa memahami pasangan? Jika demikian,  kemungkinan memang ada yang disembunyikan mereka dari kamu. Mereka menyembunyikan sesuatu bukan karena takut keliru, melainkan rasa cinta terkait ranah pribadinya. Tentu mereka memiliki alasan tersendiri.

Menurut sebuah survei yang dilakukan situs media sosial, beberapa perempuan single maupun memiliki kekasih ditanyai tentang 'apa yang kamu sembunyikan dari pacar kamu?'. Semula para partisipan malu-malu dan terkesan enggan mengungkapkan semuanya. Namun pada akhirnya muncul jawaban tak terduga.

Dilansir brilio.net dari THE TIMES OF INDIA, Kamis (3/9), berikut 5 hal yang disembunyikan cewek dari pacarnya:

1. Teman pria lain untuk curhat

Sekalipun kamu merasa pacarmu sudah jujur tentang banyak hal, bukan berarti dia jujur tentang segala hal. Kebanyakan perempuan merasa takut dihakimi atau dikomentari yang tidak-tidak terkait karakternya, apalagi tentang sesuatu yang konyol. Mereka takut kalau-kalau kamu sebagai kekasihnya merasa tidak nyaman.

Loading...

Lebih lanjut, kalau dia terlanjur curhat pada teman prianya yang lain tentang hal yang dia takutkan untuk cerita ke kamu, dia juga takut kalau ketahuan curhat sama kamu. Belum lagi kalau memicu kecemburuan dari kamu. Tapi lucunya, saat kamu memergoki dia curhat sama pria lain, lantas kamu bertanya siapa yang lebih baik, perempuan bisa jengkel sendiri. Cukup sulit dimengerti kan, maunya?

2. Rahasia sesama perempuan

Pria punya rahasia bersama gengnya, pun begitu perempuan. Perempuan satu bertemu perempuan lainnya dalam sebuah kelompok terdekat, pasti banyak bicara ini dan itu. Tetapi  ini hanya boleh diketahui oleh antarperempuan saja. Tiada ruang bagi kaum pria mengetahui pembicaraan kekasih mereka. Titik.

3. Alat make up

Setiap perempuan ingin tampil cantik di depan kekasihnya. Perempuan berpikir bahwa tak perlu pria ribet dengan proses bagaimana mereka bisa jadi cantik, karena pasti pria juga tak akan ambil pusing terhadap hal itu. Mereka mau merogoh kocek lebih dalam untuk tampil memukau asal prianya hanya terpikat padanya, tanpa perlu membuat pria tahu bahwa banyak sekali alat makeup terbaik dan termahal yang mereka koleksi.

4. Cerita tentang mantan kekasihnya dulu

Kaum perempuan memilih tidak mengungkit-ungkit cerita mantan kekasihnya demi menjaga perasaan kekasihnya. Kalaupun mereka membuka cerita tentang mantan kekasihnya, beberapa perempuan justru mengatakannya dengan tujuan supaya kekasihnya sekarang tahu bahwa pria yang menjadi pacarnya saat ini adalah yang lebih baik daripada pacarnya yang terdahulu. Yeay!

5. Perasaan tentang keluarga si pacar

Perempuan menyembunyikan sesuatu atau berbohong terkait keluarga pacar, bukan berarti dia berniat begitu. Kekasihmu itu hanya tak ingin dicap menjadi perempuan provokatif yang memengaruhimu untuk 'melawan' keluargamu, terlebih ketika ada masalah. Sekalipun dia mencintai kamu, dia juga tak ingin menjadi penyebab rusaknya hubungan kamu dengan keluargamu. Dia mencintaimu dan ingin menjadi bagian dari seluruh kehidupanmu, termasuk keluargamu, walau terkadang harus sedikit berkorban perasaan supaya hubungan kalian dan keluarga satu sama lain tetap rukun dan awet.

Bagaimana masih mau marah kalau pacarmu berbohong?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more