Indonesia bisa dibilang sebagai gudangnya artis. Dari pemain film, pelawak, musisi, sampai presenter semuanya komplet.

Beberapa artis yang sudah sering wira-wiri di layar kaca tentu sudah bisa ditebak sebenarnya kekayaannya. Sebab, dengan makin ramainya jam terbang mereka di TV, otomatis penghasilannya juga tentu akan meningkat drastis.

Berikut beberapa presenter-presenter kondang Indonesia yang punya gaji termahal seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber:

1. Olga Syahputra

5 Presenter dengan gaji termahal di Indonesia

Loading...

Yoga Syahputra atau lebih di kenal Olga Syahputra adalah presenter yang sudah lama terjun di bidang infotainment. Presenter moncer ini memang sering nongol hampir di semua stasiun televisi. 

Dikabarkan honor Olga sekali tayang bisa mencapai Rp 90 juta. Namun sekarang Olga jarang tampil di layar kaca karena harus dirawat di Singapura akibat sakitnya yang belum kunjung sembuh.

2. Raffi Ahmad  

5 Presenter dengan gaji termahal di Indonesia

Bermodalkan paras tampan dengan tingkah aktif menjadi ciri khas Raffi Farid Ahmad atau lebih dikenal dengan Raffi Ahmad. Artis, penyanyi dan juga sebagai presenter yang pernah tertangkap karena dugaan penggunaan narkoba ini dikabarkan mendapat honor yang cukup besar.

Istri dari Nagita Slavina tersebut bisa mendapat bayaran mencapai Rp 50 juta dalam setiap penampilanya. Penghasilan yang besar tersebut digunakan Raffi untuk mengoleksi barang-barang mewah, seperti mobil sport serta motor gede.

3. Uya Kuya

5 Presenter dengan gaji termahal di Indonesia

Siapa yang tak kenal dengan pria satu ini. Penampilan nyentrik dan pembawaannya selalu terlihat kocak. Sebagai presenter di berbagai acara televisi, Uya sering tampil dengan kesan colorful. Uya dikabarkan bisa mendapatkan honor Rp 40 juta untuk sekali tayang.

4. Okky Lukman

5 Presenter dengan gaji termahal di Indonesia

Okky Lukman adalah presenter kocak yang sudah malang melintang di dunia presenter. Awal karirnya dimulai dari lenong bocah bersama Indra Bekti yang juga teman seperjuangannya. Diperkirakan honor yang diterima Okky Lukman sekali tayang bisa mencapai Rp 50 juta.

5. Tukul Arwana

5 Presenter dengan gaji termahal di Indonesia

Tukul Arwana sempat fenomenal karena perannya sebagai presenter dalam acara Bukan Empat Mata yang ditayangkan di Trans TV. Acara itu selalu mengundang gelak tawa penonton karena candaan-candaan dan banyolanya yang fresh dan lain dengan yang lain.

Dalam acara yang berlangsung hanya sekitar 2 jam itu, Tukul Arwana dikabarkan mendapat honor sekitar Rp 35 juta sekali tayangnya.