Brilio.net - Film "PAN" bisa jadi film yang paling ditunggu-tunggu banget di bulan Oktober ini, apalagi buat kamu penggemar film-film bertema fantasy adventure atau hanya sekadar ingin bernostalgia dengan cerita dongeng sepanjang masa Peter Pan, yang hidup dengan berbagai macam keajaiban di dunia Neverland.

Yap, film "PAN" memang diadaptasi dari cerita dongeng klasik karya J.M. Barrie yang bersetting di sekitar tahun 1904. Setelah sebelumnya mengalami penundaan jadwal tayang yang semula dijadwalkan pada Juni 2015 yang lalu, "PAN" akhirnya akan dirilis Jumat (9/10) besok secara serentak di seluruh dunia.

Pengin ikut berpetualang di dunia Neverland bersama Peter? Eits.., pastikan dulu kamu sudah tahu 4 hal tentang film "PAN" berikut ini, seperti yang dirangkum brilio.net dari Moviefone, Kamis (8/10).

1. Peter Pan Begins

4 Hal ini perlu kamu pahami sebelum nonton film 'PAN'

Loading...

Film "PAN" sendiri merupakan bagian awal petualangan Peter Pan di Neverland. Seperti pada cerita aslinya, pada dasarnya film ini bercerita tetang bagaimana Peter, yang diperankan oleh Levi Miller, berada di Neverland.

Kamu bakal menyaksikan ketegangan-ketegangan yang bakal dialami oleh Peter apalagi ketika terjadi serangan dari kapal bajak laut milik Blackbeard, yang diperankan oleh Hugh Jackman. Belum lagi keajaiban-keajaiban kecil yang diumbar di awal-awal film yang mengambil latar waktu perang dunia II ini, bikin kamu gagal move on dari cerita film ini bahkan setelah kamu sudah berada di rumah. Serius deh, nggak bohong!

2. Hook punya dua tangan yang masih berfungsi sempurna

4 Hal ini perlu kamu pahami sebelum nonton film 'PAN'

Di setiap cerita tentang Peter Pan, kamu pasti mengenal tokoh klasik yang terkenal dengan tangan kaitnya, siapa lagi kalau bukan Kapten Hook. Tapi dalam cerita film "PAN", Kapten Hook digambarkan memiliki kedua tangan yang masih sempurna.

Tapi cuma itu doang sih perbedaannya, Kapten Hook di film "PAN" tetaplah Kapten Hook yang selama ini dikenal dalam cerita klasiknya yang selalu mementingkan dirinya sendiri. Tapi kamu nggak bakalan nyesel deh nonton film ini karena kamu bakal melihat banyak sisi menyenangkan dan hal-hal gila dari seorang kapten yang punya nama lengkap James Hook ini.

3. Bajak lautnya nyeremin!

4 Hal ini perlu kamu pahami sebelum nonton film 'PAN'

Film yang penayangan perdananya di Inggris sudah dimulai sejak tanggal 20 September lalu ini dijamin bakal bikin kamu nggak bakal berkedip deh melihat ketegangan-ketegangan yang terjadi dalam setiap adegan. Belum lagi perilaku para bajak laut yang di luar perkiraan, benar-benar bikin kamu nggak bakalan rela walaupun cuma berkedip sekalipun.

Kalau kamu pernah nonton film Mad Max yang diperankan oleh Charlize Theron, ya sebelas dua belas deh aksinya, tapi dalam versi yang lebih "cantik" lho ya?!

4. Neverland yang benar-benar indah

4 Hal ini perlu kamu pahami sebelum nonton film 'PAN'

Warner Bross kayaknya benar-benar total deh dalam menggarap film "PAN" ini. Kamu bakal dibikin takjub dengan Neverland yang digambarkan dalam film ini. Benar-benar keren!

Salah satu contoh nih, kamu bakal dibawa berimajinasi lebih liar dengan gambaran debu-debu yang berwarna warni. Bayangin saja, di setiap film adventure, pasti dong nggak jauh dari yang namanya pertarungan.

Yang bikin beda, kalau penduduk asli Neverland berarung dan terbunuh, mereka nggak mengeluarkan darah atau jatuh ke tanah lho seperti di film-film action lainnya, tapi mereka berubah menjadi debu-debu berwarna-warni yang cantik.

Aww, jadi makin nggak sabar nonton filmnya!