Brilio.net - Banyak kebiasaan sehari-hari ternyata bisa menjadi cerminan kepribadian lho. Kira-kira, apa kata caramu meremas pasta gigi tentang kepribadianmu ya?

Dilansir brilio.net dari summitdentalcenter.com, Rabu (22/4), berikut penjelasan kepribadian kamu dari cara meremas sikat gigimu:

1. Meremas dari bagian tengah

Cara ini terbilang cepat dan bersih. Bisa dibilang cara yang paling populer atau dilakukan banyak orang.

Nah, yang sering melakukan teknik ini merupakan orang yang serba praktis dan paling tidak suka berlama-lama. Paling benci tuh kamu sama segala hal yang lelet. Tapi bisa dibilang juga kamu orang yang tidak sabaran. Selain itu, karena gaya cekatanmu itu, banyak teman yang mengandalkan kemampuanmu. Kamu juga teman yang asyik untuk diajak bersenang-senang dan berpetualang.

2. Meremas dari bagian bawah

Cara ini disebut-sebut sebagai teknik yang 'benar'. Nah, kamu yang terbiasa melakukan cara ini bisa dibilang orang yang suka keteraturan dan terstruktur. Kamu suka dengan pekerjaan yang dilakukan secara tepat.

Kamu juga dikenal disiplin dan berpenampilan rapi. Pembawaanmu yang bisa menikmati proses demi hasil yang baik, membuatmu memiliki kebijaksanaan. Sehingga tak heran, banyak yang mempercayaimu untuk dimintai nasihat.

3. Menggulung wadah bagian bawah ke atas

Cara ini berlaku untuk wadah pasta gigi berbahan keras. Padahal, sekarang hampir semua bahan wadah pasta gigi sudah lentur. Tapi, abaikan ini sejenak.

Kalaupun ada yang masih menggunakan cara ini dan kebetulan wadahnya berbahan keras sehingga bisa digulung, berarti kamu adalah orang yang cukup eksentrik dan berani tampil beda. Kamu juga bisa diandalkan dan termasuk pribadi yang efisien. Prinsipmu adalah talk less, do more.

Baiklah guys, kalau kamu tipikal yang mana kira-kira?

(brl/gib)